Breaking News:

Kakek Penggali Kubur di Marelan Tewas Ditikam, Pembunuhnya Kini Dirawat di RS Bhayangkara

Seorang warga Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Tatang Suhendra (70)  tewas bersimbah darah karena diserang dengan senjata tajam, Senin (19/7/2021).

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Warga memadati halaman rumah korban Tatang Suhendra (70) di Jalan Marelan Raya, Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Senin (19/7/2021) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang warga Medan Marelan, tepatnya di Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Tatang Suhendra (70)  tewas bersimbah darah karena diserang dengan senjata tajam, Senin (19/7/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, pihaknya telah menangkap tersangka yang membunuh pria tua yang bekerja sebagai penggali kubur itu.

Andi mengatakan, korban kenal dengan tersangka yang menyerangnya itu.

"Korban sedang melintas di Gang Madrasah, Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, tiba-tiba diserang oleh terduga pelaku berinisial U menggunakan senjata tajam di bagian tubuhnya," ujarnya kepada wartawan.

Masih dikatakan Andi, akibat serangan oleh pelaku membuat korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia. 

"Tersangka berinisial U sudah dalam penguasaan kita (sudah ditangkap)," ujarnya.

Andi menerangkan tersangka juga mengalami luka-luka dan kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved