Breaking News:

News Video

KAKEK PENGGALI KUBUR Tewas Digorok Keponakan yang Menuntut Ilmu Batin, Mayat Dibuang dalam Sumur

Seorang keponakan tega menghabisi pamannya sendiri Tatang Suhendar (70) yang seorang penggali kubur hingga mayatnya dibuang ke sumur.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: M.Andimaz Kahfi

KAKEK PENGGALI KUBUR Tewas Digorok Keponakan yang Menuntut Ilmu Batin, Mayat Dibuang dalam Sumur

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang keponakan tega menghabisi pamannya sendiri Tatang Suhendar (70) yang seorang penggali kubur hingga mayatnya dibuang ke sumur di lingkungan 11 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Pelaku bernama Khairudin Siregar (40) yang merupakan keponakan kakek tersebut dimana rumahnya juga bertetangga dengan korrban di Lingkungan 11 Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan.

Anak korban bernama Rizal menjelaskan kejadian terjadi pada Senin (19/7/2021) di mana awalnya ayahnya Tatang yang bekerja sebagai penggali kubur akan melihat lahan kuburan di belakang rumahnya pukul 5 sore.

"Pelaku yang telah berada di kawasan perkuburan langsung menganiaya membabi-buta korban dengan parang hingga korban tewas dengan luka gorokan di bagian leher dan perut sebelah kanan," kata Rizal, Selasa (20/7/2021).

Kemudian sesuai kesaksian warga pelaku Khairudin melempar korban ke sebuah sumur yang tak jauh dari lokasi penganiayaan.

Menurut warga, pelaku merupakan tetangga korban mengalami gangguan mental akibat mendalami ilmu kebatinan dan tiba-tiba saja langsung menganiaya dengan sebilah parang.

"Melihat kejadian tersebut sejumlah warga langsung menangkap dan memukul pelaku hingga babak belur," bebernya.

Rizal menyebutkan bahwa selama ini tidak ada permasalahan antara pelaku Khairudin dan ayahnya yang menjadi korban.

"Tidak ada masalah, cuma memang ada gangguan sedikit dengan pelaku, tapi biasanya tidak apa-apa," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved