Breaking News:

News Video

KARENA HAL INI Warga Bisa Tahu Pelaku Sadis Pembunuh Kakek Tukang Gali Kubur di Marelan

Pembunuh sadis Khairuddin Siregar (40) ternyata kerap diajak untuk membantu korban Tatang Suhendar (70) gali kubur di Gang Madrasah.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: M.Andimaz Kahfi

KARENA HAL INI Warga Bisa Tahu Pelaku Sadis Pembunuh Kakek Tukang Gali Kubur di Marelan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pembunuh sadis Khairuddin Siregar (40) ternyata kerap diajak untuk membantu korban Tatang Suhendar (70) gali kubur di Gang Madrasah Lingkungan XI Kelurahan Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Hal ini disampaikan anak korban, Muhammad Rizal menyebutkan bahwa ayahhnya untuk menggali kubur apabila ada yang meninggal dunia.

"Kalau selisih paham saya rasa tidak ada. Dia juga sempat bantuin bapak dulu korek kubur," bebernya, Selasa (20/7/2021).

Pria yang juga menjabat Kepling di Lingkungan XI ini menyebutkan bahwa pelaku diduga ada gangguan jiwa, namun juga selama ini warga bisa berkomunikasi dengan pelaku.

"Diduga ada gangguan jiwa, tapi selama disini dia bisa saja normal, kalau diajak bicara dia mau. Dia juga pegang uang," bebernya.

Rizal menyebutkan bahwa sampai hari ini keluarga tak mengetahui apa yang menjadi motif dari pelaku hingga tiba-tiba membunuh ayahnya.

"Saya juga tidak tahu motif pembunuhan dia itu apa. Belum ada dari keterangan dari polisi," bebernya.

Kelurga juga sudah melaporkan pelaku ke Polsek Medan Labuhan pagi ini pasca dikuburkan pada, Senin (19/7/2021) malam.

"Karena adek kandung saya Sri Yuyun sudah buat laporan ke Polsek Medan Labuhan pagi ini. Ayah kami sudah dikebumikan sekitar pukul 20.45 WIB di kuburan yang dekat TKP semalam," cetusnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved