Breaking News:

News Video

Ladon Club Indonesia Bagikan 700 Bungkus Daging Kurban Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ladon club Indonesia melakukan penyembelihan 7 ekor lembu dan 4 ekor kambing, Selasa (20/7/2021).

Ladon Club Indonesia Bagikan 700 Bungkus Daging Kurban Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ladon club Indonesia melakukan penyembelihan 7 ekor lembu dan 4 ekor kambing, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan kurban pada tahun ini dan nantinya akan dibungkus dengan 700 bungkusan serta dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Ketua Harian Ladon Club Indonesia Hendra DS mengatakan, bahwa pemotongan hewan kurban pada tahun ini merupakan partisipasi dari para anggota dan adanya sumbangan dari Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita menyelenggarakan pemotongan kurban.
Jadi ini program rutin Ladon Club Indonesia, jadi hari ini kami jajaran pengurus dan anggota memotong 7 ekor lembu dan 4 ekor kambing," kata Hendra DS, Selasa.

Lanjut Hendra, pihaknya akan menyalurkan pembagian hewan kurban akan dibagikan ke anggota dan masyarakat.

"Apalagi sekarang ini masih suasana pandemi suasana PPKM Darurat, kami dari Ladon ingin berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang langsung terdampak PPKM darurat ini. Hari ini kami bagikan 700 paket," tuturnya.

"Dari Ladon sendiri kita juga melihat kondisi masyarakat saat ini PPKM darurat yang sangat berdampak ke masyarakat. Dan Insha Allah kami terus melakukan kegiatan sosial khususnya warga yang terdampak pandemi," tambahnya.

Terpisah, Ketua Umum, H Zaidan Indra Jaya melalui Ketua Panitia Iwan Suherman mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Ladon yang bekerja keras dan kerja ikhlas, sehingga pelaksanaan kurban tahun ini terselenggara dengan baik dan lancar.

"Tidak lupa kita ucapkan terimakasih kepada ketua harian Ladon yang memotivasi acara ini hingga sesuai dengan harapan. Kita berharap tahun depan jumlah penyembelihan hewan kurban bertambah," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved