Breaking News:

Pengurus Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan Dilantik, Bobby Nasution Minta Pengurus Berkolaborasi

Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan masa bakti 2021-2022 resmi dilantik di kantor PD Al Washliyah, Kompleks Tasbi-II Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan sambutan secara virtual saat pelantikan Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan masa bakti 2021-2022. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan masa bakti 2021-2022 resmi dilantik di kantor PD Al Washliyah, Kompleks Tasbi-II Kota Medan, Sabtu (17/7/2021). 

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan kata sambutan secara virtual di acara pelantikan tersebut. Ia berharap pengurus Al Washliyah Kota Medan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan

“Kolaborasi Al Washliyah dan Pemerintah Kota Medan akan menjadi kekuatan baru dalam membangun masyarakat yang religius dan barokah,” kata Bobby.

Ia menambahkan, kolaborasi antara Pemerintah Kota Medan dengan pengurus Al Washliyah Medan bisa bermacam-macam. Satu di antaranya penerapan PPKM Darurat. 

Penerapan PPKM Darurat di Kota Medan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. 

“Termasuk dalam mengedukasi, masyarakat dalam pelaksanaan dan penerapan PPKM untuk memutuskan penyebaran dan penanganan covid-19,” ucap Walikota.

Ketua PD Al Washliyah Medan Abdul Hafiz Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelantikan itu.

Terkhusus kepada Ayahanda Ketua PW Al Washliyah Sumut dan seluruh jajaran, Ketua MUI Kota Medan, Walikota Medan dan seluruh yang telah berpartisipasi.

Hafiz Harahap bilang PD Al Washliyah Kota Medan sudah merancang berbagai program yang akan dilaksanakan ke depan.

“Kita sudah merancang program untuk pembangunan Gedung Dakwah PD Al Washliyah Medan, Klinik, Lembaga Amil Zakat, Infaq, Shadakah dan Wakaf. Termasuk beberapa program yang bersentuhan dengan pendidikan, dakwah dan amal sosial lainnya,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved