Breaking News:

News Video

Ternyata di Sini Wakil Gubernur Ijeck Melaksanakan Salat Idul Adha Bersama Keluarga

Wagub Musa Rajekshah dan keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1442 H di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan.

Penulis: Risky Cahyadi | Editor: M.Andimaz Kahfi

Ternyata Disini Wakil Gubernur Ijeck Melaksanakan Salat Idul Adha Bersama Keluarga

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan keluarga melaksanakan salat Idul Adha 1442 H di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan.

Turut serta Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Effendy Pohan.

Wakil Gubernur Sumut yang biasa disapa Ijek mengatakan, suasana Pandemi Covid-19 sangat menghawatirkan dan dari pemerintah sudah menganjurkan bahwa salat Idul Adha bisa dilaksanakan dirumah dan MUI juga menyatakan hal yang sama.

"Artinya tidak menjadi suatu kurangnya khidmat suasana Idul Adha kali ini. Kami juga melaksanakan salat Idul Adha dirumah dinas. Insya Allah apa yang menjadi doa dijabah Allah SWT," kata Ijeck, Selasa (20/7/2021).

Ijeck berharap para muslim yang berkurban bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung dan bisa membuat masakan dari daging kurban yang dibagikan.

"Insya Allah kurban juga membantu suasana pandemi yang kita tahu secara ekonomi banyak masyarakat kita juga merasa jauh berkurang pendapatan. Mudah-mudahan ini menjadi hal baik bagi kita dan semoga kita dalam keadaan sehat dan pandemi cepat berlalu dan bisa diatasi dengan baik," harapnya.

(sky/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved