Breaking News:

Idul Adha 1442 H, Warga Perumahan Grand Algeria Sembelih 4 Ekor Sapi

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan usai shalat Idul Adha 1442 H, di pelataran Mushola Al Makmur Algeria.

Editor: Ismail
HO
Penyembelihan hewan kurban oleh warga Perumahan Grand Algeria di pelataran Mushola Al Makmur Algeria, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PERCUT SEI TUAN - Warga Perumahan Grand Algeria, Jalan Gambir Pasar VIII Dusun VI Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang merayakan Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021) dengan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan usai shalat Idul Adha 1442 H, di pelataran Mushola Al Makmur Algeria.

"Alhamdulillah, tahun ini kita sembelih 4 ekor sapi yang perdana dilakukan di pelataran Mushola Al Makmur Algeria, dikarenakan mushola ini baru saja selesai dibangun," kata Ketua Panitia Pelaksana Kurban Syarifuddin Al Banjari didampingi Sekretaris Adi Sitorus.

Ketua panitia juga menambahkan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini selain untuk beribadah juga untuk memperat tali silaturahmi antar warga perumahan dan juga sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT karena mushola yang selama ini warga inginkan akhirnya selesai dibangun walaupun masih banyak kekurangan.

“Setiap tahunnya warga Perumahan Grand Algeria selalu berkurban, warga senantiasa kompak dan turut ikut serta membantu dalam kegiatan kurban di lingkungan perumahan,” kata Adi Sitorus menambahkan.

"Mudah-mudahan tahun depan jika diberi umur panjang kita bisa menyembelih hewan kurban lebih dari tahun ini," tutup Adi Sitorus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved