Breaking News:

News Video

Meski Terimbas PPKM, Literally Cafe Bagikan Makanan Gratis #UntukKamu

Literally Cafe bagikan makanan dan minuman gratis dengan hastag #UntukKamu kepada orang-orang yang membutuhkan terutama ojek online.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ade Saputra

Meski Terimbas PPKM, Literally Cafe Bagikan Makanan Gratis #UntukKamu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Literally Cafe bagikan makanan dan minuman gratis dengan hastag #UntukKamu kepada orang-orang yang membutuhkan terutama ojek online.

Indra Kenz selaku owner Literally Cafe mengungkapkan kegiatan bagi-bagi makanan itu guna melakukan program bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kita melakukan program bantuan ppkm untuk membantu orang-orang yang membutuhkan terutama abang-abang ojek online, karena kita tahu PPKM ini mungkin mereka juga sepi orderan, " tuturnya kepada Tribun Medan, Rabu (21/7/2021).

Indra juga mengatakan meskipun ia dan bisnis yang dijalaninya sendiri juga terkena dampak dari PPKM hingga mengalami juga sepi orderan. Tetapi ia ingin membantu melalui hal ini.

"Semoga makanan yang kita bagikan secara gratis ini bisa meringankan beban teman-teman yang membutuhkan, " ujarnya.

Berbagi makanan dan minuman yang diberikan Literally Cafe secara gratis ini dilakukan setiap harinya mulai dari Selasa (20/7/2021) kemarin hingga beberapa hari kedepannya.

"Makanan yang dibagikan pun kurang lebih sebanyak 100 hingga 200 bungkus, ini akan kita lakukan kurang lebih 3 hari sampai 1 minggu, tergantung kondisi PPKM, " terangnya.

Oleh karena itu kegiatan berbagi "Teruntuk Kamu, Pejuang Online, Makanan Gratis #UntukKamu" ini memberikan kesan positif kepada masyarakar yang melihat.

Pembagian ini pun hanya dengan syarat dan ketentuan khusus driver online, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan dan dimulai dari pukul 11.30 WIB hingga makanan habis.

Hal yang senada juga diungkapkan seorang driver ojek online Edy Sundawa yang mengatakan sangat bersyukur ditengah sepinya orderan ia merasakan kebaikan dari masyarakat sekitarnya.

"Sangat bersyukur ya, semoga semakin banyak kafe-kafe di Kota Medan yang melakukan kebaikan, " tuturnya.

Ia juga mengaku sedikit terkejut karena tujuan sebenarnya ia ke kafe tersebut hanya ingin menjemput orderan.

(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved