Breaking News:

Bentrokan di Belawan

MIRIS, Telinga Warga Disabet Klewang saat Mencari Anaknya di Tengah Lokasi Tawuran di Belawan

Plt Sekretaris Kecamatan Belawan, Robby menjelaskan bahwa terdapat satu warganya yang menjadi korban akibat mencari anaknya di tengah kericuhan.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
HO
Api dari lemparan bom molotov membara saat bentrokan antarkampung di Belawan pecah, Selasa (20/7/2021) malam. Dalam bentrokan ini, satu unit gereja nyaris terbakar.(HO) 

TRIBUNMEDAN.COM, MEDAN - Nasib nahas dialami warga Lingkungan XIII saat mencari anaknya di tengah lokasi tawuran di Belawan hingga telinganya kena keleweng.

Plt Sekretaris Kecamatan Belawan, Robby menjelaskan bahwa terdapat satu warganya yang menjadi korban akibat mencari anaknya di tengah kericuhan yang terjadi di Jalan Medan Belawan Km 20,5 Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

"Yang luka itu ada orang tua yang cari anaknya semalam, satu orang. Luka di telinganya akibat sabetan klewang. Itu warga Lingkungan 13 Kelurahan Belawan Bahari," bebernya, Rabu (21/7/2021).

Ia menjelaskan tak mengetahui detail kondisi apakah hingga telinganya putus atau tidak.

Namun sudah mendapat perawatan dari rumah sakit.

"Putus tidaknya jita tidak tahu tapi langsung dibawa untuk dirawat di RS Mitra Medika. Warga satu orang saja, itupun bukan pelaku dari tawuran," jelasnya.

Selain warga, ia juga menjelaskan bahwa banyak petugas polisi yang juga menjadi korban lemparan batu.

Bahkan dirinya yang juga turun langsung ke lokasi juga terkena lemparan batu dan botol.

"Korban dari kepolisian paling ada luka-luka beberapa. Bahkan saya juga sendiri jadi korban dilempar karena terkena lemparan batu dan botol pun ada. Adalah luka-luka kecil," bebernya.

Sementara, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho menerangkan belum mendata banyak anggotanya yang menjadi korban tawuran.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved