Breaking News:

News Video

Modus Kasih Uang Rp 5 Ribu, Pria di Tanjungbalai Rudapaksa Anak di Bawah Umur

UM (38), warga Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai nekat rudapaksa anak tetangganya dengan cara menghisap payudara dan menjilat kemaluan

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: heryanto

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI - Seorang pemuda di Tanjungbalai nekat rudapaksa anak tetangganya sendiri dengan modus memberikan uang Rp 5 ribu.

UM (38), warga Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai nekat rudapaksa anak tetangganya dengan cara menghisap payudara dan menjilat kemaluan Mawar (15) nama samaran selaku korban. Hak itu diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polres Tanjungbalai, IPTU Eko Ady.

"Pelaku merupakan orang yang telah dewasa melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan cara menghisap payudara dan menjilat kemaluan korban," jelas IPTU Eko Ady, Rabu(21/7/2021).

Selanjutnya, pelaku melancarkan aksinya dengan iming-imingi uang senilai Rp 5 ribu kepada korban.

Jelasnya, pelaku melakukan aksinya sebanyak 3 kali terhadap korban dengan modus yang sama.

"Pengakuan Korban sudah sebanyak 3 kali pelaku melakukan hak tersebut terhadap dirinya," jelas Eko.

Dijelaskannya, kejadian keji tersebut terakhir kali dilakukan oleh pelaku pada Rabu (24/3/2021). Dimana aksinya Usman dipergoki oleh tetangganya Eva.

"Dia kepergok saat pelaku memanggil korban kedalam rumahnya dan melucuti pakaiannya hingga telanjang bulat kemudian setelah itu dilakukannya aksi keji tersebut," katanya.

Jadi, karena ketahuan, sehingga orang tua korban menanyakan hal tersebut kepada Mawar dan korban langsung mengakui kejadian tersebut.

"Sehingga orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungbalai dan dilakukan pengamanan terhadap pelaku," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku di jerat pasal 81 Ayat (1) UU RI No.17 tahun 2016 tentang peraturan pemerintah pengganti UU No 1 thn 2016 atas perubahan kedua UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dan terancam pidana selama 15 tahun penjara.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved