Breaking News:

News Video

Penyekatan di Perbatasan Dilakukan Hingga 2 Agustus Meski PPKM Darurat Tidak Diperpanjang

Ia pun mengatakan, dalam waktu 5 hari perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli mendatang, tidak ada perlakuan yang berbeda, masih sama seperti

Penulis: Almazmur Siahaan | Editor: heryanto

Penyekatan di Perbatasan Dilakukan Hingga 2 Agustus Meski PPKM Darurat Tidak Diperpanjang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perwira Penanggungjawab Pos Penyekatan Gerbang Tol Bandar Selamat, Kompol Rosmawaty mengatakan, penyekatan di perbatasan Kota Medan dengan Kabupaten Deliserdang akan terus dilakukan hingga 2 Agustus mendatang, meski PPKM Darurat tidak diperpanjang.

Ia pun mengatakan, dalam waktu 5 hari perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli mendatang, tidak ada perlakuan yang berbeda, masih sama seperti sebelumnya.

"Kalau pelaksanaannya sama saja. Dalam pelaksanaan tugas, kita memang melakukannya sampai dengan 2 Agustus.

Untuk pelaksanaannya tetap kita memeriksa kendaraan yang bukan alamat Medan kita akan menanyakan apa tujuannya masuk ke Medan, kedua kita menanyakan vaksinnya, dia sudah vaksin atau belum," ujar Rosmawaty, Rabu (21/7/2021).

Ia pun menjelaskan waktu penjagaan dan pemeriksaan di pos penyekatan tersebut.

"Kita ada 2 shift, 1 dari jam 7 sampai jam 4 sore. Kita jam 4 sore sampai jam 10 malam," katanya.

Dikatakannya, untuk hari ini sudah ada sekitar 35 kendaraan yang diputar balikkan ke arah Kabupaten Deli Serdang karena tidak memenuhi persyaratan masuk ke Kota Medan.

"Kalau berapa kendaraan untuk sore, kurang lebih 10 kendaraan, mungkin tadi pagi data yang kita lihat sekitar 25 kendaraan yang diputar balikkan, itu untuk hari ini.

Yang diputar balikkan itu apabila dia tidak menunjukkan kartu vaksinnya dan yang alamatnya bukan alamat Medan," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved