Breaking News:

News Video

Satu Pleton Polisi Turun ke Belawan Untuk Mengantisipasi Terjadi Tawuran Kembali

Terlihat empat kendaraan truk berjajar diantaranya, satu mobil water Canon, satu truk Tambora dan dua kendaraan angkut personel.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: heryanto

Satu Pleton Polisi Turun ke Belawan Untuk Mengantisipasi Terjadi Tawuran Kembali

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu kompi anggota polisi berseragam lengkap diberangkatkan dari Pusat Kota Medan ke Belawan. Keberangkatan mereka untuk mengantisipasi tawuran antar warga yang kian meresahkan.

Pantauan di lokasi, sebelum berangkat seluruh anggota berkumpul dahulu di lapangan merdeka. Terlihat empat kendaraan truk berjajar diantaranya, satu mobil water Canon, satu truk Tambora dan dua kendaraan angkut personel.

Komandan Kompi, AKP Jobel Sinaga, mengatakan satu kompi personel sat Shabara Polrestabes Medan akan diberangkatkan ke Belawan.

"Iya ini kami lagi bersiap-siap mau ke Belawan. Berdasarkan informasi masih berlangsung," kata Danki AKP Jobel Sinaga saat ditemui di lapangan merdeka.

Sebelumnya, terjadi bentrokan antar warga di Kelurahan Belawan Bahari, Kota Medan. Informasi awal, terjadi tawuran antar-kampung di Belawan pada pukul 23.00 WIB hingga subuh.

Ratusan pengendara motor melempar batu hingga membakar usaha tampal ban milik warga setempat.

(cr25/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved