Breaking News:

Kegiatan Sosial

Terdampak PPKM Darurat, Literally Cafe Tetap Lakukan Kegiatan Sosial Bagi Makanan dan Minuman Gratis

Literally Cafe tetap berusaha membantu sesama dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan membagikan makanan dan minuman gratis

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Literally Cafe berbagi makanan gratis kepada pengendara ojek online di Literally Cafe, Jalan Teuku Cik Ditiro No. 29, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Rabu (21/7/2021).(TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING) 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-Meski terdampak PPKM Darurat, Literally Cafe tetap lakukan kegiatan sosial bagi makanan dan minuman gratis pada orang yang membutuhkan, khususnya kalangan ojek online. 

Indra Kenz, selaku owner Literally Cafe mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi makanan ini bagian dari program bantuan PPKM Darurat

"Kita melakukan program bantuan PPKM untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama abang-abang ojek online,"

"Kita tahu, sejak PPKM ini mungkin mereka sepi orderan," kata Indra Kenz di Literally Cafe, Jalan Teuku Cik Ditiro No. 29, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Rabu (21/7/2021). 

Baca juga: Crazy Rich Medan Beberkan Rahasia Hasilkan Rp1 Miliar Dalam Waktu 9 Bulan Lewat Trading

Indra mengatakan, meskipun dia dan bisnis yang dijalaninya sendiri turut terkena dampak dari PPKM Darurat ini, namun keinginannya untuk membantu sesama tak bisa dibendung. 

"Semoga makanan yang kita bagikan secara gratis ini bisa meringankan beban teman-teman yang membutuhkan, " ujarnya. 

Berbagi makanan dan minuman yang diberikan Literally Cafe secara gratis ini dilakukan setiap harinya mulai dari Selasa (20/7/2021) kemarin hingga beberapa hari kedepannya. 

Baca juga: INILAH Kedai Kopi Milik Crazy Rich Medan Indra Kenz, Berkonsep Unik dan Harga Terjangkau

"Makanan yang dibagikan pun kurang lebih sebanyak 100 hingga 200 bungkus, ini akan kita lakukan kurang lebih 3 hari sampai 1 minggu, tergantung kondisi PPKM," terangnya. 

Oleh karena itu, kegiatan berbagi dengan tajuk "Teruntuk Kamu, Pejuang Online, Makanan Gratis #UntukKamu" ini memberikan kesan positif kepada masyarakar yang melintas. 

Guna mengantisipasi pelanggaran protokol kesehatan, Indra meminta para driver menggunakan masker dan menjaga jarak.(cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved