Breaking News:

BALIHO Besar Bergambar Puan Maharani di Jembatan Penyeberangan Lubukpakam, Ini Kata PDI Perjuangan

Baliho besar bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani muncul di Jalan Lintas Sumatera Kawasan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
Baliho besar bergambar Puan Maharani terpasang di jembatan penyebrangan rusak di Lubukpakam Kabupaten Deliserdang Rabu (21/7/2021). (TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN) 

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Baliho besar bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani muncul di Jalan Lintas Sumatera Kawasan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Lokasi baliho dipajang di lokasi strategis meskipun berada di jembatan penyeberangan yang sudah lama rusak.

Karena ukurannya yang begitu besar sekitar setiap orang yang melintas dari arah Perbaungan menuju Medan dipastikan akan melihat baliho tersebut.

Foto Puan Maharani pada baliho besar tersebut memakai baju kebaya warna merah.

Puan Maharani resmi menjadi Ketua DPR periode 2019-2024 yang ditetapkan dalam rapat paripurna perdana DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Pada rapat tersebut sekaligus menentukan ketua dan wakil ketua DPR RI diantaranya Puan Maharani dari PDIP sebagai Ketua DPR RI, Azis syamsuddin dari Golkar sebagai Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco dari Gerindra sebagai Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dari NasDem sebagai Wakil Ketua DPR RI, A Muhaimin Iskandar dari PKB sebagai Wakil Ketua DPR RI. (Tribunnews/JEPRIMA)
Puan Maharani resmi menjadi Ketua DPR periode 2019-2024 yang ditetapkan dalam rapat paripurna perdana DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Pada rapat tersebut sekaligus menentukan ketua dan wakil ketua DPR RI diantaranya Puan Maharani dari PDIP sebagai Ketua DPR RI, Azis syamsuddin dari Golkar sebagai Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco dari Gerindra sebagai Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dari NasDem sebagai Wakil Ketua DPR RI, A Muhaimin Iskandar dari PKB sebagai Wakil Ketua DPR RI. (Tribunnews/JEPRIMA) (Tribunnews/JEPRIMA)

Tertulis bacaan Kepak Sayap Kebhinekaan.

Selain dibawah fotonya ada tulisan jabatannya sebagai Ketua DPR RI juga ada logo PDI Perjuangan dengan gambar banteng hitam bermoncong putih.

Tidak diketahui secara pasti kapan baliho besar tersebut dipajang di jembatan penyebrangan rusak.

Namun informasi yang dihimpun sudah hampir sebulan lamanya baliho tersebut dipasang.

Banyak pihak yang saat ini mengaitkan balihonya itu sebagai langkah atau pemanasan dirinya menjelang Pilpres 2024.

Terkait hal ini beberapa Kader PDI Perjuangan yang ada di Deliserdang pun belum bersedia berkomentar banyak. Antony Napitupulu yang diwawancarai menyebut tidak mengetahui siapa orang yang memasang baliho tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved