Breaking News:

Ijeck Beber Sejumlah Ide Brilian Airlangga Hartarto, Dorong Sang Ketum Golkar Jadi Capres

Begitu juga dengan Undang-undang Cipta Kerja yang salah satunya memberikan kemudahan dalam menciptakan iklim berinvestasi.

Penulis: Mustaqim Indra Jaya | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah yang biasa disapa Ijeck saat memberikan sambutan di arena Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Pimpinan (Rapim) I Partai Golkar Sumut, di Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (3/4/2021). Kegiatan ini dibuka langsung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara virtual. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kader Golkar di Sumatera Utara menginginkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Terlebih Partai Golkar bukan merupakan partai baru yang berkecimpung dalam perpolitikan di Indonesia dan sebagai salah satu partai besar yang sudah sepantasnya mencalonkan kader sendiri dalam Pilpres mendatang.

"Selaku partai tua dan besar, kini saatnya Partai Golkar mengusulkan Capres dari kadernya sendiri," kata Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, Kamis (22/7/2021).

Ijeck menjelaskan, saat ini Partai Golkar Sumut terus menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres di 2024 kepada masyarakat.

Sosialisasi tersebut tidak hanya fokus pada kegiatan internal Golkar, tetapi juga kegiatan eksternal yang melibatkan masyarakat luas, mengenalkan Airlangga sebagai Capres dari Partai Golkar.

"Kita selalu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa bapak Airlangga Hartarto mempunyai peran yang cukup besar dalam membangun bangsa, pada setiap kegiatan-kegiatan dan mendorong kita untuk berkegiatan di masyarakat. Agar masyarakat mengenal dan mengetahui sosok Pak Airlangga Hartarto," jelasnya.

Sosok Airlangga Hartarto, menurut Ijeck, merupakan pemimpin yang humanis, rendah hati, dan sosok yang tidak membuat batasan dengan para ketua DPD Partai Golkar, serta sering memberikan masukan.

"Beliau tidak hanya perintah, tapi juga memberikan bantuan-bantuan terkait dengan kegiatan-kegiatan di daerah," ucap Ijeck.

Di samping itu, kata Ijeck, Airlangga turut dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak ide brilian.

"Pak Airlangga itu memiliki banyak ide yang brilian. Salah satunya, beliau mendirikan sebuah universitas Politik Partai Golkar. Di mana tujuannya adalah mendorong generasi-generasi ke depan sadar akan politik, yaitu politik yang benar, untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved