Breaking News:

New Video

Lagi Asik Belajar Online, HP Anak Ini Raib Dijambret Dua Pemuda

Tetapi karena situasi jalanan saat itu sepi, pelaku pun berhasil melarikan diri. Anak tersebut belakangan diketahui bernama Andika Syahputra.

Penulis: Goklas Wisely | Editor: heryanto

Lagi Asik Belajar Online, HP Anak Ini Raib Dijambret Dua Pemuda

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang anak dijambret dua orang pemuda saat tengah asik bermain handphone di Jalan Pelopor, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota pada Rabu (21/7/2021).

Amatan Tribun Medan dari CCTV yang berdurasi dua menit tampak seorang anak kecil sedang bermain handphone di teras rumah berpagar.

Tidak lama kemudian, dua pemuda menggunakan sepeda motor dengan tidak kenakan helm langsung menjambret handphone anak tersebut.

Handphone yang digunakan anak tersebut pun raib. Sempat anak tersebut berteriak minta tolong sembari mengejar pelaku.

Tetapi karena situasi jalanan saat itu sepi, pelaku pun berhasil melarikan diri. Anak tersebut belakangan diketahui bernama Andika Syahputra.

"Aku lagi belajar online. Terus datang dua orang diambilnya hapeku. Baik sepeda motor beat. Tiba - tiba aja datang langsung diambil handphoneku," kata korban Andika Syahputra yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Sementara itu, seorang saksi bernama Lina Sipahutar mengatakan saat itu ia sedang duduk di warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Biasanya anak itu di rumah saya main WiFi untuk mengerjakan tugas. Tapi karena handphone cucu saya rusak makanya dia duduk di depan rumah warga yang terletak di depan warungnya," ujarnya.

Tidak sampai setengah jam duduk di teras rumah tetangganya tersebut. Datang seroang pemuda dari arah kanan kemudian langsung menjambret handphone anak tersebut dengan cepat.

"Pemuda yang dibonceng, baju putih, sempat turun dengan cepat langsung menjambret. Anak itu langsung menjerit dan menangis. Kebetulan di sini sepi. Anak itu sempat coba ngejar tapi engga bisa," ujarnya.

Ia mengatakan di lokasi tersebut baru kali ini ada kejadian penjambretan. Warga pun mulai merasa tidak nyaman karena aksi kejahatan itu mulai muncul.

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved