Breaking News:

Liga Spanyol

LIGA SPANYOL - Pemain Menolak Gajinya Dipotong, Barcelona Siapkan Langkah Hukum

Jalur hukum akhirnya menjadi pilihan terakhir Barcelona mengatasi para pemainnya yang kekeh menolak pemotongan gaji.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/LUIS GENE)
Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Para pemain Barcelona protes dan menolak dengan adanya pemotongan gaji, namun pihak Blaugrana julukan Barcelona siapkan langkah hukum.

Langkah serius diambil raksasa Spanyol, Barcelona guna mengatasi rewelnya para pemain yang menolak keputusan pemotongan gaji.

Jalur hukum akhirnya menjadi pilihan terakhir Barcelona mengatasi para pemainnya yang kekeh menolak pemotongan gaji.

Seperti yang diketahui bahwa Barcelona memang tengah memutar otak guna menemukan solusi permasalahan finansial mereka.

Kondisi keuangan Barcelona tidak cukup bagus di saat pandemi Covid-19 masih melanda dunia, hal inilah yang membuat hutang klub menumpuk.

Baca juga: Imbas Inter Milan Boyong Calhanoglu, AC Milan Siapkan Pembalasan dan Juventus Bakal Ikut-ikutan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Getafe pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Getafe pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. ((AFP/LLUIS GENE))

Bahkan, otoritas La Liga sudah mendesak Barca untuk mengurangi beban gaji pemain, sebelum melakukan pendaftaran pemain baru di musim panas ini.

Jika hal itu tidak dapat dipenuhi, maka Blagurana terancam tidak dapat memainkan para pemain baru yang direkrut seperti Sergio Aguero hingga Memphis Depay.

Menjual pemain sudah dilakukan Barca sebagai salah satu cara mengurangi beban gaji, namun cara itu masih belum efektif mengatasi masalah.

Baca juga: LIVE TVRI, Jadwal Bulutangkis Olimpiade 2021, Akhir Pekan Ini Kontingen Indonesia Tanding

Hingga akhirnya klub memberlakukan kebijakan pemotongan gaji pemain, tetapi tak semuanya bisa menerima keputusan tersebut.

Jordi Alba sebagai salah satu pemain senior secara tegas menolak kebijakan pemotongan gaji, hal inilah yang membuat Barcelona naik pitam.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved