Breaking News:

Panggilan Manggung Sepi, Ini Cara Delon Thamrin agar Dapur Tetap Ngebul

Keputusan Pemerintah untuk membuat kebijakan PPKM rupanya berdampak kepada keuangan atau finansial dari penyanyi Delon Thamrin.

Editor: Liston Damanik
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Delon Thamrin yang mengaku kehilangan panggilan menyanyi di berbagai acara berharap PPKM Darurat dihentikan. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Keputusan Pemerintah untuk membuat kebijakan PPKM rupanya berdampak kepada keuangan atau finansial dari penyanyi Delon Thamrin.

Delon Thamrin mengakui adanya PPKM membuatnya kehilangan pekerjaan atau jadwal manggung, yang tentunya mempengaruhi keuangannya saat ini.

"Ya dampak dari PPKM ini aku enggak bisa ada job nyanyi. Dampak keuangan, ya ngaruh dikit," kata Delon Thamrin ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Pria 43 tahun tersebut menilai kebijakan PPKM yang tak memperbolehkan adanya kerumunan, membuat job menyanyinya terdunda dan hilang.

Demi menjaga stabilitas keuangan guna menutupi keperluan sehari-hari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memutar otaknya.

"Ya akhirnya sekarang fokus ke ngajar vokal sama bisnis kuliner aja, kayak jual nastar. Ya apapun dilakukan biar dapur ngebul," ucapnya.

"Apapun lah dikerjakan yang penting halal," tambahnya.

Akan tetapi, suami dari Aida Chandra itu menyadari, pemasukannya selama ini paling besar ia dapatkan dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

Oleh sebab itu, Delon Thamrin berharap pandemi covid-19 segera berlalu agar pekerjaannya di dunia musik bisa berjalan seperti biasanya.

"Ya PPKM semoga segera distop deh. Karena kan aku ada beberapa job nyanyi wedding di bulan Agustus. Kalau PPKM di perpanjang lagi, nanti pekerjaan aku dibatalkan lagi," ujar Delon Thamrin. (Tribunnews)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved