Breaking News:

CPNS Medan

Pendaftaran Diperpanjang, Pendaftar CPNS Karo Mencapai 2.318 Orang

Jadwal pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, diperpanjang dari jadwal sebelumnya.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Bupati Karo Terkelin Brahmana (Mantan), menyerahkan SK pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Karo, di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Rabu (6/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Jadwal pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, diperpanjang dari jadwal sebelumnya.

Diketahui, sebelumnya jadwal pendaftaran CPNS ini berakhir pada tanggal 21 Juli kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo Tommy Heriko Sidabutar, melalui Kepala Bidang (Kabid) pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Pemkab Karo Hendra Bangun S.si, membenarkan hal ini.

Hendra menjelaskan, berdasarkan surat edaran terbaru jadwal pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 26 Juli mendatang.

"Iya benar diperpanjang jadwalnya, dari awalnya tanggal 21 saat ini batas akhirnya tanggal 26 Juli," ujar Hendra, Kamis (22/7/2021).

Hendra menjelaskan, informasi perihal perpanjangan jadwal pendaftaran ini juga sudah diumumkan melalui website Pemkab Karo.

Pada surat dengan nomor 800/1310/BKD/2021 ini, berisikan pengumuman kedua tentang jadwal pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Karo.

Ketika ditanya perihal jumlah pendaftar yang telah memasukkan berkasnya ke aplikasi pendaftaran, Hendra menjelaskan jika hingga saat ini jumlahnya semakin mendingkat dari sebelumnya.

Hendra menjelaskan, sampai hari ini pihaknya mencatat pendaftar yang telah mengisi berkas pendaftaran dan mengunggah berkas tersebut ada sebanyak 2.318 orang.

"Dari data pendaftaran, sampai saat ini pelamar yang sudah mengisi formulir dan submit ada evaluasi 2.318 orang. Jumlah ini lebih banyak dari sebelumnya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved