Breaking News:

PPKM Darurat Diperpanjang, PSMS Medan Masih Lakukan Latihan di Rumah

Hal ini dilakukan karena kasus Covid-19 di Kota Medan tengah meningkatkan yang menyebabkan pemerintah memberlakukan PPKM Darurat.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (5/7/2021). Ditundanya kick off Liga 2 karena pandemi, skuat PSMS Medan tetap menggelar latihan rutin untuk menjaga stamina pemain. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pihak manajemen PSMS Medan masih memberlakukan latihan mandiri di rumah bagi para pemain.

Hal ini dilakukan karena kasus Covid-19 di Kota Medan tengah meningkatkan yang menyebabkan pemerintah memberlakukan PPKM Darurat.

Baca juga: Percaya Tak Percaya, Firasat Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Bak Jadi Nyata, Istri Ardi Bicara Ujian

Atas dasar itulah, manajemen PSMS Medan memberlakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Mengingat PPKM Darurat di Kota Medan diperpanjang sampai 25 Juli 2021.

"Kita taat aturan pemerintah. Dan kita berharap kasus covid di Kota Medan bisa cepat teratasi dan agar semua bisa kembali normal seperti sebelum Covid-19 menyerang dunia," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Kamis (22/7/2021).

Pria yang akrab disapa King ini mengaku manajemen PSMS Medan mengambil sikap untuk mengikuti anjuran dan aturan pemerintah karena dirinya tidak mau PSMS Medan menjadi kluster baru penyebaran virus asal Wuhan ini.

"Kita ikut anjuran pemerintah, karena tidak mau PSMS Medan menjadi kluster baru penyebaran virus Covid-19," akunya.

Baca juga: VIRAL Video Aksi Bocah SMP Menirukan Suara Sirine Mobil Patwal Polisi

Maka dari itu, masih dikatakan King, tim pelatih masih terus melakukan kordinasi dengan pemain dalam hal memantau kegiatan latihan mandiri yang dilakukan oleh para pemain.

"Jadi para pemain tetap mengirim video kepada pelatih dan nanti pelatih mengomentari bagaimana hasil latihan dari pemain, kalau ada yang kurang, pelatih akan memberitahu ke pemain," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved