Breaking News:

News Video

Sopir Truk Pasir Tewas di Depan Rumah Kosong di Patumbak, Warga Sempat Dengar Ribut-ribut

Seorang sopir truk bernama Abdul Dani (31), warga Jalan Sari, Desa Marindal I, tewas bersimbah darah didepan rumah kosong.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang sopir truk bernama Abdul Dani (31), warga Jalan Sari, Desa Marindal I, tewas bersimbah darah didepan rumah kosong, semak-semak yang berada di Jalan Pertanian, Gang Sawah, Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (22/7/2021) sore.

Dani ditemukan tewas oleh warga setelah sebelumnya sempat terdengar ribut-ribut.

Seorang warga dilokasi kejadian menjelaskan, saat itu Dani bersama temannya datang ke rumah pelaku bernama Bandot dan Erwin yang jaraknya tak jauh dari Dani tergeletak.

Mereka sempat adu mulut lalu berkelahi di depan rumah kontrakan kedua pelaku.

Namun saat itu Dani semakin tersudut dan terjatuh di semak-semak depan rumah pelaku. Sementara temannya lari mencari pertolongan.

Saat ditemukan, Dani sempat dibawa oleh warga ke klinik namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Saat itu warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa dan jenazah langsung dibawa ke Kantor Desa sekitar pukul 20:00 WIB.

Dani meninggal dunia sekitar pukul 17:30 WIB. Dia meninggal karena dada bagian kanannya tertusuk pisau milik pelaku.

Pelaksana Tugas Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi.

"Iya sekarang ini mau dibawa ke RS Bhayangkara. Nanti dulu ya saya juga baru datang," Kata PLT Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti. Kamis (22/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved