Breaking News:

Atlet Dayung Sumut Wahyu Rizky Bersyukur Tetap Bisa Latihan Secara Normal

Atlet dayung Sumatera Utara untuk PON Papua, Wahyu Rizky Ananda Syahputra tetap bersyukur bisa latihan rutin di tengah penerapan kebijakan PPKM.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ARDIANSYAH
Wahyu Rizky Ananda Syahputra sangat beruntung, karena menjadi satu-satunya atlet kayak yang mewakili Sumut pada ajang PON Papua, Sabtu (22/5/2021).(TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ARDIANSYAH) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Atlet dayung Sumatera Utara untuk PON Papua, Wahyu Rizky Ananda Syahputra tetap bersyukur bisa latihan rutin di tengah penerapan kebijakan PPKM Darurat.

"Alhamdulillah, enggak ada terganggu. Kami latihan pun tetap normal," ujarnya, Jumat (23/7/2021). 

Sambung Wahyu, jadwal latihan yang ia lakoni pun tetap normal, di hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu. 

Wahyu juga tidak menampik, penerapan kebijakan PPKM ini juga memberikan dampak terhadap proses latihannya. Namun, hal itu menurutnya, tidak terlalu mengganggu jalannya proses latihan. 

"Biasanya kan kalau Sabtu dan Minggu latihannya di klub Pandawa Kayak, Taman Cadika Johor. Cuma, karena PPKM ini diberlakukan, sementara ditutup. Kita latihannya di Belawan aja, tetap bisa latihan rutin juga untungnya" ucapnya.

Pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan PPKM di beberapa wilayah untuk mencegah persebaran angka Covid-19 meningkat. Terbaru, kebijakan ini diperpanjang hingga, Minggu (25/7/2021) nanti. 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved