Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Hadia Hosny, Atlet Bulu Tangkis Sekaligus Anggota Parlemen Mesir, Siap Ancam Pamor Carolina Marin

Berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020, Hadia Hosny tak hanya berstatus sebagai pebulu tangkis ganda putri, tetapi juga seorang anggota parlemen di Mesir.

Ist
Hadia Hosny, Anggota Parlemen Mesir yang Ancam Pamor Carolina Marin di Olimpiade Tokyo 2021 

TRIBUN-MEDAN.com - Bertarung di Olimpiade Tokyo 2021, Hadia Hosny tak hanya berstatus sebagai pebulu tangkis ganda putri, tetapi juga seorang anggota parlemen di Mesir.

Hadia Hosny bukanlah atlet biasa, pebulu tangkis ganda putri Mesir ini merupakan anggota parlemen pertama yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2021.

Tak hanya itu, Hadia Hosny juga tengah menjalani pendidikan untuk gelar PhD di juruan Farmakologi Universitas Kairo yang diharapkan selesai pada 2022 mendatang.

Perempuan berusia 32 tahun ini sangat antusias berjuang di olimpiade ketiganya dengan status anggota parlemen di Komite Olahraga dan Pemuda Mesir.

"Saya telah melakukan banyak hal, saya menyukai apapun yang saya lakukan dan saya senang ketika berhasil melakukan itu," ucap Hosny.

Baca juga: LIGA INGGRIS - Erling Haaland Tak bakal Kesulitan Adaptasi Jika Gabung Chelsea, Karena Satu Hal ini

"Saya memberikan segala yang terbaik, bekerja keras hingga bahkan jika saya tidak berbakat. Namun saya suka berjuang, senang dengan apa yang saya lakukan.

"Entah itu (kuliah) di Farmakologi, bermain bulu tangkis, menjadi anggota parlemen, melatih anak-anak atau di Paralimpiade.

"Apapun yang saya lakukan, saya tidak akan berhenti mengejar mimpi saya. Di Beijing 2008, adalah kegembiraan terbesar bagi saya.

"Lolos terlambat dengan hanya sisa 10 hari sebelum olimpiade, kali ini sangat istimewa. Karena saya mewakili Mesir sebagai atlet dan Anggota Parlemen.

Hadia Hosny
Hadia Hosny tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dengan latar belakang unik

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer - Man City Tak Akan Pecahkan Rekor, Harga Harry Kane Rp 2,3 Triliun

"Jadi, itu adalah tanggung jawab yang besar." imbuhnya.

Kehadiran Hosny di Olimpiade Tokyo 2020 tentu membuatnya menjadi perhatian publik dunia, bisa saja ia mengalahkan pamor Carolina Marin atau Tai Tzu Ying.

Meskipun secara peringkat dan tren kemenangan, Hosny masih jauh di bawah kedua pebulu tangkis tunggal putri tersebut.

Berpasangan dengan Doha Hany, keduanya berada di Grup B bersama wakil Unggulan asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Artikel ini telah tayang di BolaStylo.com dengan judul Hadia Hosny, Anggota Parlemen Mesir yang Ancam Pamor Carolina Marin di Olimpiade Tokyo 2020

Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved