Breaking News:

Putuskan Jari Temannya saat Cekcok Soal Motor Rusak, Warga Langkat Ini Ditangkap Polisi

Saat korban hendak mengembalikan sepeda motornya, pelaku melihat ada kerusakan. Sempat terjadi cekcok.

Penulis: Satia | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Polsek Pangkalan Brandan menahan Ipul (40), warga Jalan Pasar Pipa, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, karena melukai temannya bernama Irfan (41). 

TRIBUN MEDAN.com, LANGKAT - Karena kesal motor yang dipinjamkannya rusak, Ipul (40), warga Jalan Pasar Pipa, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, tebas jari telunjuk tangan kiri temannya bernama Irfan (41). 

Pelaku juga melayangkan pisaunya ke tangan kanan Irfan. 

Kejadian ini terjadi pada Kamis (22/7/2021) sore, di Jalan Babalan Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Langkat.

Saat korban hendak mengembalikan sepeda motornya, pelaku melihat ada kerusakan. Sempat terjadi cekcok antara keduanya. Pelaku kemudian mengambil pisau dan menyerang korban.

Juliandi, adik kandung korban, langsung mendatangi lokasi kejadian, abangnya sudah tidak lagi ada, melainkan diboyong ke rumah sakit. Lantaran, orang melihat darah segar keluar dari tangan abang korban. 

"Dapat kabar pembacokan, saya langsung ke lokasi. Sampai di lokasi, abang aku sudah tidak ada lagi, di bawa ke rumah sakit,” ucapnya. 

Menurutnya, Irfan tidak merusak sepeda motor milik Ipul. 

“Padahal abangku tidak ada merusak kereta si Ipul. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Pangkalan Brandan, hingga pelaku ditangkap” jelasnya.

Saat ini, korban dirawat di salah satu rumah sakit di Pangkalan Brandan, Langkat. Jari tangan kiri bagian telunjuk korban putus terpisah dan luka menganga pada bagian lengan kanan. (wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved