Breaking News:

News Video

Tak Diizinkan Ikut Penerbangan, Selebgram Ngamuk di Bandara

Seorang selebgram di Bandara Soekarno Hatta ngamuk dan memarahi petugas validasi dokumen penerbangan.

Editor: Bobby Silalahi

"Semuanya kita dipersulit", ungkap penumpang tersebut dalam akun instagramnya.

TRIBUN-MEDAN.com
- Seorang selebgram di Bandara Soekarno Hatta ngamuk dan memarahi petugas validasi dokumen penerbangan lantaran dinilai tidak memenuhi persyaratan untuk terbang.

Dalam laman instagramnya @vestabeaute, penumpang tersebut memposting kejadian saat dirinya ditolak terbang oleh petugas bandara hingga viral di media sosial.

Ia mengaku dipersulit oleh petugas untuk terbang, meskipun dirinya telah memiliki surat tes PCR negatif dan sudah divaksin Covid-19 sebelumnya.

"Semuanya kita dipersulit", ungkap penumpang tersebut dalam akun instagramnya @vestabeaute.

Sementara itu, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Bandara Soekarno Hatta mengatakan, penumpang tersebut tidak memenuhi syarat tambahan, dalam hal ini adalah surat tanda registrasi pekerja.

"Jadi intinya yang pertama adalah jelas syarat yang harus pasti ada yaitu Vaksinasi, vaksinasi itu harus yah minimal 1 kali, kemudian PCR 2 X 24 jam, kemudian yang tadi bukti bahwa dia adalah kerja ditempat esensial dan kritikal yang dibuktikan dengan STRP atau dari Pemda setempat serta keadaan mendesak nah kalo mendesak ini bisa dari rumah sakit dan rujukan atau berita kematian, serta bisa juga dari aparat Pemda", ungkapnya kepada Kompas TV.

(Kompas TV)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved