Breaking News:

Vintage Glasses, Band Rock Asal Medan, Rillis Film Bertajuk Invasi Batas Utara

Vintage Glasses dan TWBW bekerja sama dengan Frogballs Records dan Selaras Project akan merilis album dan film dokumenter berjudul Invasi Batas Utara.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ayu Prasandi
HO
Vintage Glasses, Band Rock Medan Segera Rillis Film Bertajuk Invasi Batas Utara 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Setelah merilis album berjudul Invasi Batas Utara pada beberapa waktu lalu, kini Vintage Glasses persiapkan merilis film dengan tajuk yang sama. 

Sebuah kolektif fotografer dan videografer yang memiliki semangat dan visi yang sama dengan Vintage Glasses kemudian memutuskan untuk berkolaborasi mengerjakan film mini dokumenter dengan Selaras Project. 

Baca juga: BUMN PT Indra Karya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2, Buruan Daftar

Vintage Glasses dan TWBW bekerja sama dengan Frogballs Records dan Selaras Project akan merilis album dan film dokumenter berjudul Invasi Batas Utara.

Sebuah karya yang diharapkan dapat memberi semangat baru untuk kawan-kawan dan Vintage Glasses sendiri.

"Proses pengerjaan film memakan waktu enam bulan. Film yang juga berjudul Invasi Batas Utara ini akan menceritakan perjalanan Vintage Glasses," Irhas Triputra Nugroho atau kerap disapa Aas, Jumat (23/7/2021). 

Ia juga menjelaskan cerita perjalanan itu juga termasuk ketika Aas dan rekannya Opi dalam pergerakan sosial nya di komunitas TWBW.

"Proses pengerjaan album dan interview dengan beberapa sosok yang memiliki pengaruh di dalam perjalanan Vintage Glasses, " tutur Opi. 

Baca juga: JAM Tayang & Link Streaming Pembukaan Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini, Live TVRI

Mengenal band rock n roll satu ini, Vintage Glasses merupakan band of brothers antara Irhas Triputra Nugroho atau disapa Aas dan Novriyadi Tari Fahlevi atau kerap disapa Opi. 

Band ini terbentuk pada tahun 2009 yang pada awalnya hanyalah band sekolahan.

Mereka mulai manggung di pentas seni sekolah, kampus, dan berbagai event musik lainnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved