Breaking News:

News Video

Doa Kebangsaan, Khatam Al-Quran 30 Juz Harap Pandemi Covid Segera Berlalu

Selain rangkaian mengkhatam Al - Quran kepada 30 Hafiz sebagai doa kebangsaan, kegiatan sosial juga digelar mulai Jumat 23 Juli-Sabtu

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN, MEDAN - Memperingati hari lahir (Harla) PKB ke 23 dengan, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara mengkhatam Al-Quran kepada 30 Hafiz yang ada di Kota Medan.

Sekjen DPW PKB Sumut, Ir. Loso Mena, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan negara Indonesia yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Selain rangkaian mengkhatam Al - Quran kepada 30 Hafiz sebagai doa kebangsaan, kegiatan sosial juga digelar mulai Jumat 23 Juli-Sabtu (24/7/2021).

"Kegiatam harla PKB yang ke 23 tahun, sejak lahirnya 1998 PKB Sumut diisi khatam Alquran, tentunya kita akan melakukan doa bersama,"ujar Loso Mena.

Peringatan ini di ikuti oleh seluruh kader partai dari seluruh Indonesia yang di pimpin oleh Ketua DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar melalui zoom meeting.

Selanjutnya acara akan dilanjutkan pemotongan nasi Tumpeng dan pembacaan Ayat Suci Al-Quran sebanyak 30 juz.

Ia berharap, dengan pelaksanaan ini mendapatkan Ridho Allah sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Mudah mudahan mendapat ridho dari Allah semoga pandemi Covid ini segera berakhir," harapnya.

Bendahara Umum DPW PKB Sumut, Zairam Salim Ritonga SE, menambahkan, kegiatan tersebut diharap dapat membawa kebaikan bagi negara saat ini, khususnya Sumatera Utara.

(Jun-tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved