Breaking News:

Telkomsel Tawarkan Paket Darurat dan Kuota Ketengan

Telkomsel juga membantu memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang terbiasa membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/FREDY SANTOSO
Satu keluarga sedang berada di depan kantor pelayanan Grapari Telkomsel Plaza Millenium Medan, Selasa (20/4/2021).(TRIBUN MEDAN/FREDY) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di tengah keterbatasan saat ini, Telkomsel menghadirkan paket darurat yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat harus tetap terhubung di tengah situasi genting meski tak memiliki pulsa. Serta paket kuota ketengan yang memberikan tambahan akses bagi para pengguna berbasis volume.

Telkomsel juga membantu memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang terbiasa membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller atau outlet dengan menghadirkan voucher internet yang bisa didapatkan melalui layanan digital.

Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi mengutarakan, dalam rangka menghadirkan solusi yang dapat mendukung kemudahan akses masyarakat untuk beragam kebutuhan di tengah pembatasan, Telkomsel juga menghadirkan tiga program yang memudahkan masyarakat dalam memberikan maupun mendapat bantuan melalui program peduli sesama, layanan kesehatan melalui program peduli sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui peduli belajar.

Baca juga: MERIAHKAN Idul Adha, Telkomsel Salurkan 906 Ekor Hewan Hingga Pelosok Negeri

"Program peduli sesama merupakan inisiatif untuk mendorong pelanggan berbagi paket kuota maupun pulsa dengan orang terdekat atau bagi yang membutuhkan. Pelanggan dapat memberikan bantuan dalam bentuk berbagi kuota kepada keluarga maupun kerabat," kata Abdullah, Minggu (25/7/2021).

Untuk program peduli sehat, Telkomsel berkolaborasi bersama Halodoc dalam membantu memberikan edukasi yang kredibel kepada konsumen mengenai cara mencari pertolongan jika mengalami gejala Covid-19, termasuk layanan telemedis/konsultasi jarak jauh  terkait kondisi kesehatan, maupun bertanya seputar penanganan Covid-19 yang dapat diakses lebih leluasa melalui platform Halodoc.

"Di dalam program tersebut, Telkomsel turut membantu mempercepat pembentukan herd immunity dengan membantu menyediakan prasarana, sarana dan tenaga ahli medis yang diperlukan untuk memberikan vaksinasi Covid-19 yang didistribusikan oleh pemerintah kepada masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya program peduli belajar, Telkomsel berupaya membantu pelanggan agar dapat mengakses lebih banyak video conference, seperti zoom, google meet, dan lainnya untuk keperluan belajar mengajar.

Program tersebut merupakan bagian dari program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ), yakni pelanggan dapat mengakses aplikasi pendidikan e-learning kampus maupun sekolah yang tergabung dalam paket data ilmupedia.

Di tengah keterbatasan mobilitas saat ini, Telkomsel terus berupaya memberikan kemudahan koneksi broadband prima yang dapat menunjang produktivitas pelanggan selama harus mengutamakan untuk beraktivitas di rumah.  

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved