Breaking News:

Digitec DS-8100T, Jam Tangan Tangguh yang Siap Temani Kamu Berpetualang

Kini jam tangan juga dituntut untuk bisa tak hanya sekedar pintar, namun juga tangguh dalam menemani aktivitas outdoor atau adventure para penggunanya

Editor: Ismail
Dok. Digitec smartwatch
Digitec DS-8100T 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Jam tangan sudah menjadi item wajib yang harus kita miliki. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan berfungsi untuk membuat penampilan kita lebih sempurna dan menumbuhkan kepercayaan diri buat pemakainya.

Saat ini banyak beredar jenis jam tangan yang disesuaikan dengan fitur dan kebutuhan sehari-hari kita. Mulai dari yang formal, casual hingga sporty.

Namun, siapa bilang jam tangan hanya untuk urusan pekerjaan dan acara formal-formal saja.

Kini jam tangan juga dituntut untuk bisa tak hanya sekedar pintar, namun juga tangguh dalam menemani aktivitas outdoor atau adventure para penggunanya.

Seperti halnya Digitec DS-8100T, jam tangan tangguh keluaran Digitec yang fokus menyasar segmen outdoor dan adventure enthusiast.

Tak heran, secara looks jam tangan ini sangat tangguh dan cocok untuk dipakai berpetualang dialam bebas.

Dibalut body kokoh berbentuk bulat dengan diameter 45mm dan ketebalan 15mm, membuat ukuran jam tangan ini tergolong pas untuk digunakan banyak orang.

Layar yang cukup besar dengan tampilan negative display membuat semua informasi yang tertera terlihat jelas walau dikondisi luar ruangan dengan paparan sinar matahari langsung sekalipun.

Sebagai jam tangan yang diperuntukkan untuk pengiat adventure, Digitec DS-8100T dilengkapi segudang fitur yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas outdoor-mu.

Sebut saja fitur barometer & thermometer untuk mengukur tekanan dan suhu udara, kompas sebagai penunjuk arah mata angin, altimeter untuk mengukur posisi titik ketinggianmu dari permukaan laut, serta pedometer yang berfungsi menghitung jumlah langkah kaki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved