Breaking News:

Cerita Seleb

Lelang Gitar Legendaris sang Ayah Demi Pengobatan Ibunya, Anak Deddy Dores Kaget saat Cek Rekening

Rela Lelang Gitar Legendaris sang Ayah Demi Pengobatan Ibunya, Putra Deddy Dores Bingung Tiba-tiba Rekeningnya Menggendut Diisi Oleh Orang Tak Dikenal

Editor: Chandra Simarmata
Kolase/Instagram/@dorescalvin/Nova/Nizar
Putra Deddy Dores Lakoni Pekerjaan sebagai Driver Ojol demi Melunasi Utang-utang Ayahnya. Calvin Dores dan Deddy Dores. Rela Lelang Gitar Legendaris sang Ayah Demi Pengobatan Ibunya, Putra Deddy Dores Bingung Tiba-tiba Rekeningnya Menggendut Diisi Oleh Orang Tak Dikenal 

TRIBUN-MEDAN.COM - Belum lama ini, anak mendiang musisi kondang Deddy Dores memang sedang menjadi sorotan.

Dikutip dari Grid.ID sebelumnya, Calvin Dores, putra almarhum Deddy Dores diketahui berusaha melelang gitar legendaris milik ayahnya.

Dirinya terpaksa melelang gitar legendaris tersebut karena harus membayar biaya pengobatan ibunya, Dagmar Clara Sunardi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, saat berbincang bersama Melaney Ricardo, Calvin mengaku, menerima kiriman uang dari para donatur yang tak ia kenal lewat pelelangan tersebut.

“Jujur karena viral ini saya enggak pernah minta bantuan kemanapun. Saya mau jual gitar, lelang gitar papa ini bukan buat minta-minta,” kata Calvin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (26/7/2021).

“Tapi di pesan itu ada rekening saya kak, tersebar ke mana saja. Jadi itu nomor rekening tahu-tahu ada duit aja,” lanjutnya.

Baca juga: Intan Ratna Juwita Berani Sebut Maell Lee Laki-laki Tidak Bertanggung Jawab, Ternyata Ini Pemicunya

Calvin Dores anak musisi Deddy Dores
Calvin Dores anak musisi Deddy Dores (Instagram/@dorescalvin)

Diketahui, pelelangan gitar Deddy Dores selain disebarkan lewat video Instagram Calvin, juga diunggah akun Kreo Creative Lot.

“Jadi saya share itu di Kreo Kreatif, itu data-data saya dikumpulkan dan di-share. Jadi handphone saya, nomor saya, itu tersebar. Masuk uangnya. Tapi saya bingung terima kasihnya ke siapa,” tutur Calvin.

Bahkan, pria berusia 39 tahun ini mengungkap, dana yang terkumpul di rekeningnya sudah mencapai Rp 25 Juta.

Dana tersebut langsung digunakan Calvin untuk menutupi biaya pengobatan jantung ibunya.

Halaman
1234
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved