Breaking News:

Seorang Warga Tanjungmorawa Meninggal di Batubara Usai Turun dari Bus

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari kernet bus, korban turun dalam kondisi lemas dan sempat dibantu oleh beberapa orang. 

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Royandi Hutasoit
HO / tribun-medan.com
Taslim meninggal dunia terduduk di Kursi depan apotek Simpang Empat Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa(28/7/2021) dinihari. 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Warga Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara dihebokan dengan penemuan mayat seorang pria di depan sebuah apotek, Rabu(28/7/2021) dinihari.

Berdasarkan keterangan dari IPTU Niko Siagian, Kasubbag Humas Polres Batubara, korban merupakan warga Tanjungmorawa yang datang dari arah Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. 

"Korban bernama Taslim(59), warga Dusun 12, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang," jelas IPTU Niko. 

Dijelaskannya, bahwa korban menaiki bus Karya Agung dari Lamsayang Bagan Batu dengan tujuan Indrapura Kabupaten Batubara

"Tepat di simpang empat Limapuluh, korban turun dikarenakan bus ternyata menuju ke Siantar," jelasnya. 

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari kernet bus, korban turun dalam kondisi lemas dan sempat dibantu oleh beberapa orang. 

"Pada saat turun dari Bus, Penumpang tersebut meminta bantuan kepada kernet bus Budi Erwin Sinaga karena kondisinya lemas," katanya. 

Akibat lemas, kernet bus tersebut memapahnya dan mendudukan korban di depan sebuah apotek di Kecamatan Limapuluh. 

"Saat diletakan, korban duduk di bangku tersebut kemudian tak lama korban tidak bergerak dan diduga meninggal dunia," katanya.

Katanya, tim Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara telah melakukan olah tkp dan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Batubara guna autopsi. 

"Belum tau. Masih dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. 

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved