Breaking News:

Fakta Wanita Simpanan Dibongkar Dokter Bedah: Mereka Rela Dipacari Asal Dibiayai Oplasnya

Uang dari hasil narkoba telah menghubungkan antara para cukong narkoba dengan wanita muda yang terobsesi dengan operasi plastik.

Editor: Azis Husein Hasibuan
THE SUN
Wanita Simpanan Pacari Bos Kartel Narkoba - Fakta Wanita Simpanan Dibongkar Dokter Bedah: Mereka Rela Dipacari Asal Dibiayai Oplasnya 

TRIBUN-MEDAN.com - Kisah wanita simpanan selalu menarik untuk diperbincangkan, tidak hanya di Indonesia tapi di bumi ini.

Seperti kisah La Buchona atau wanita simpanan di Amerika Latin ini. Negara-negara Amerika Latin terutama Meksiko memang menjadi pusat kartel narkoba yang kuat dan tak terkalahkan.

Legenda kartel narkoba Pablo Escobar juga melahirkan dinasti kartel narkoba di Kolombia.

Maka tidak heran jika Amerika Latin menjadi sarang para penjaja narkoba dan perdagangan gelap. 

Namun kini masalah narkoba di Sinaloa menjadi jejak berdarah yang menghubungkannya dengan wanita muda.

Mengutip pledgetimes.com, mereka datang ke kantor dokter meminta hal yang sama, pinggang kecil, botoks serta payudara besar.

Uang dari hasil narkoba telah menghubungkan antara para cukong narkoba dengan wanita muda yang terobsesi dengan operasi plastik.

Menurut laporan BBC, wanita dewasa dan remaja yang berkaitan dengan narkotika telah meluncurkan pertarungan antar wanita melihat siapa yang lebih baik dan memiliki tubuh lebih indah dipandang.

Di kota Culiacan, Dr. Rafaela Martinez Terrazas memiliki segudang permintaan dari klien potensial yang meminta operasi plastik dan sebagian besar meminta hal yang sama: "estetika-narkotika".

Gambaran ideal mereka adalah wanita dengan siluet hiper-feminin dan berlebihan, yang disebut sebagai "la buchona" di Meksiko.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved