Breaking News:

SOSOK Ifani, Pendiri Yayasan Cinta NKRI, Senang Berbagi dengan Orang Lain

Dengan segala pergerakan sosial yang ia geluti, ia ingin fokus berbagi melalui Yayasan Cinta NKRI: Orang Baik Bersama Orang Baik. 

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Ayu Prasandi
HO
Ifani, pendiri Yayasan Cinta NKRI.  

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Seorang perempuan, Ifani (46) yang berasal dari Bengkulu dan kini membidangi bisnis properti setelah menyelesaikan studinya di luar negeri, tepatnya di Austria. 

Tertarik pada hal-hal sosial ternyata setelah ia melanglangbuana ke berbagai negara lain, baik dalam urusan pekerjaan maupun pendidikan. 

Dari pertemuannya dengan banyak orang di negara lain ternyata memberikan sebuah nilai kepedulian terhadap orang sekitar.

Baca juga: Inilah Sosok Wanita Pinggang Terkecil di Dunia, Tubuhnya Mirip Jam Pasir, Begini Gaya Hidupnya

Kini, ia bersama keluarga kecilnya sudah mencukupkan diri dengan apa yang mereka peroleh saat ini, menggeluti bidang properti. 

"Tertarik pada hal sosial sejak tahun 2017. Alasannya, di sekeliling kita masih banyak yang membutuhkan dan kalau kita punya lebih, ya kita berikan," ujar Ifani saat dikonfirmasi tribun-medan.com pada Kamis (29/7/2021). 

Dengan segala pergerakan sosial yang ia geluti, ia ingin fokus berbagi melalui Yayasan Cinta NKRI: Orang Baik Bersama Orang Baik. 

"Nah, kadang apa yang kita berikan itu melalui orang lain, dan pada umumnya itu enggak ada dokumentasinya. Maka, kita bangunlah sebuah sistem agar kita tahu bahwa apa yang kita salurkan itu benar-benar sampai," terangnya. 

Ibu empat orang anak ini menjalani hidup dengan santai dan tak mau berbelit-belit.

Bahkan, ia tidak mau mengingat apa yang sudah ia berikan kepada orang lain. 

Dari hasil perbincangan, ia senantiasa merendahkan hatinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved