Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Pantas Gaya Tengilnya yang Khas Sering Diprotes Lawan, Terkuak Rahasia Kesuksesan Kevin Sanjaya

Kevin selain terkenal dengan gaya bermainnya yang taktis dan cepat, pemain berusia 26 tahun ini juga punya gaya tengil yang khas.

Editor: Azis Husein Hasibuan
DOK. Instagaram @kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya Atlet Bulu tangkis Indonesia 

TRIBUN-MEDAN.com - Pergelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19 kini tengah berlangsung.

Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 ditandai dengan nyala obor yang menghiasi perayaan sederhana di Olympic Stadium, Jepang, pada Jumat (23/7/2021) malam WIB.

Sorotan pun tertuju pada kontingen Indonesia yang turut berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Tak terkecuali atlet bulu tangkis berikut ini.

Melansir GridHits.id, Kevin Sanjaya Sukamuljo, seorang atlet bulu tangkis Indonesia mencuri perhatian dalam ajang pesta olahraga Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo.

Kevin bermain dalam tim bulu tangkis ganda putra berpasangan Marcus Gideon.

KALAH - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon memukul bola sementara rekannya Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) bersiap-siap dalam satu momentum pada pertandingan babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan Malaysia Soh Wooi Yik dan Aaron Chia di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo Jepang, Kamis (29/7/2021). Markus dan Kevis kalah 14-21, 17-21 dan gagal melangkah ke babak semi final, sekaligus memupus harapan final Indonesia di nomor ganda putra.
KALAH - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon memukul bola sementara rekannya Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) bersiap-siap dalam satu momentum pada pertandingan babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan Malaysia Soh Wooi Yik dan Aaron Chia di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo Jepang, Kamis (29/7/2021). Markus dan Kevis kalah 14-21, 17-21 dan gagal melangkah ke babak semi final, sekaligus memupus harapan final Indonesia di nomor ganda putra. (AFP PHOTO/PEDRO PARDO)

Pasangan ini sudah berulang kali menyabet gelar juara di berbagai turnamen bulu tangkis kelas dunia.

Bahkan mereka menduduki peringkat 1 dunia untuk kategori bulu tangkas ganda putra BWF.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia.

Kevin selain terkenal dengan gaya bermainnya yang taktis dan cepat, pemain berusia 26 tahun ini juga punya gaya tengil yang khas.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved