Breaking News:

Pesan Sekda Langkat dengan Dua Siswa yang Lolos Paskibra Pemprov Sumut

DUA siswa/siswi asal Kabupaten Langkat berpeluang menjadi anggota Paskibra Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Dua Siswa/siswi asal Kabupaten Langkat akan menjadi anggota Paskibra Pemprov Sumut 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT -  DUA siswa/siswi asal Kabupaten Langkat berpeluang menjadi anggota Paskibra Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Dan, bila lulus akan mengibarkan bendera merah putih saat upacara Hari Kemerdekaan ke-76 Indonesia di Lapangan Merdeka. 

Kedua siswa/siswi ini audiensi bersama Kepala Bidang Bina Kepemudaan Dispora Langkat, Ade Audia Helmi dan Sekretaris Daerah Langkat, dr. H Indra Salahuddin di Kantor Bupati Langkat. 

Kedua siswa/siswi ini bernama Riko Riyawan, siswa MAN-1 Langkat, putra pasangan Sarkawi dan Salsiah. Kemudian, Najwa Salsabila, siswi MAN-2 Langkat dari pasangan M Doni Iksan dan Erlinda Wati. Keduanya lolos bergabung dalam Paskibraka Provinsi Sumut setelah mengikuti tes yang di selenggarakan Dispora Pemprov Sumut pada 27 Mei 2021 lalu. 

Baca juga: Kampung Batik khas Langkat Bakal Berdiri di Pangkalan Brandan

Baca juga: Kejari Langkat Tunggu Putusan Hakim Garap Pejabat Dinkes Penerima Suap

Baca juga: Pemkab Langkat Siapkan Perhelatan MTQ 2021, Kegiatan Mengikuti Protokol Kesehatan

Dua siswa/siswi ini mengikuti karantina di Asrama Haji Kota Medan bersama peserta Paskibra Pemprov Sumut dari daerah lain di Sumut. Mereka akan mengikuti pembekalan selama 18 hari. 

"Mereka akan dipersiapkan guna kesuksesan pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 nanti," ujar Sekretaris Daerah Langkat, dr H Indra Salahuddin

Selain itu, Indra Salahuddin juga memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada dua siswi tersebut. Sehingga, ia berharap dua siswa/siswi ini bisa mengharumkan Kabupaten Langkat

Ia berpesan, agar Riko dan Najwa bersemangat mengikuti pelatihan serta menunjukan kemapuan terbaik.

"Serap ilmu dan ikuti kata-kata pelatih, sekali lagi selamat dan sukses bagi adik-adik, keberhasilan ditangan kalian," ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved