Breaking News:

Sentra Vaksinasi di Eks Bandara Polonia Tutup, Warga Kecewa Tak Dapat Dosis Kedua

Sentra vaksinasi di Eks Bandara Polonia yang merupakan sentra vaksinasi yang diadakan oleh Kementrian BUMN ditutup sejak sepekan lalu.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI
Pengumuman di Sentra Vaksinasi BUMN di Eks Bandara Polonia Medan, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sentra vaksinasi di Eks Bandara Polonia yang merupakan sentra vaksinasi yang diadakan oleh Kementrian BUMN ditutup sejak sepekan lalu.

Penutupan ini dilakukan sejak stok vaksinasi di Kota Medan kian menipis.

Amatan tribun-medan.com di lokasi, Jumat (30/7/2021), tampak jalur masuk ke lokasi vaksinasi eks Bandara Polonia ditutupi dengan tali berwarna kuning.

Di depan pintu masuk terdapat spanduk pengumuman berukuran sekitar 2x2 meter dengan tulisan "MOHON MAAF Jadwal Vaksinasi dosis 2 Anda di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Medan DIJADWALKAN ULANG dikarenakan menunggu pengiriman vaksin. Informasi terkait perubahan Jadwal terbaru akan dikirimkan kembali melalui SMS pada nomor yang terdaftar
pada aplikasi Halodoc" tulis spanduk tersebut.

Tak hanya itu, beberapa warga tampak silih berganti berhenti di depan lokasi vaksinasi dan membaca spanduk tersebut lalu kembali pulang ke rumah.

Seorang warga yang ditemui tribun-medan.com di lokasi, Fahmi mengaku tidak mengetahui jika vaksinasi dosis kedua yang seharus dijadwalkan hari ini batal.

"Harusnya dosis kedua hari ini. Cuma pas sampai, saya lihat tutup," ujarnya.

Fahmi mengaku dirinya sudah mencoba untuk vaksin di beberapa fasilitas kesehatan yang ada seperti Puskesmas dan klinik, namun semuanya mengaku sedang tidak melayani vaksinasi Covid-19.

"Saya sudah coba di Puskesmas tadi, karena kan katanya tidak harus di lokasi yang sama kalau untuk dosis kedua. Tapi rata-rata tidak melayani vaksinasi," katanya.

Dikatakannya, dirinya sudah menanyakan kepada beberapa orang petugas vaksinasi yang sempat lalu lalang. Mereka mengatakan untuk vaksin dosis kedua terpaksa dijadwalkan ulang karena menunggu kedatangan vaksin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved