Breaking News:

Sosok AKBP MP Nainggolan, Kasubbid Penmas Polda Sumut yang Purnatugas Hari Ini

AKBP MP Nainggolan Kasubbid Penmas Polda Sumut resmi purnatugas dari kepolisian, Jumat (30/7/2021).

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA
Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - AKBP MP Nainggolan Kasubbid Penmas Polda Sumut resmi purnatugas dari kepolisian, Jumat (30/7/2021).

Polisi yang akrab dengan kerja-kerja junalis ini adalah sosok ayah bagi para wartawan yang bertugas di Polda Sumut.

Sosok perwira menengah ini tak hanya menjalani tugas sebagai kepolisian dan menjalin kemitraan, ia juga kerap berdiskusi hal-hal menarik di luar tugasnya.

Bahkan ia tak sungkan memberikan nasehat bagi wartawan-wartawan yang berkunjung di ruangannya.

Pria berusia 55 tahun ini, pada Jumat (30/7/2021) adalah hari di mana ia bekerja terakhir sebagai Kasubbid Penmas Polda Sumut.

Tak banyak yang akan dilakukan setelah berhenti bertugas di kepolisian. Ia hanya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga di masa pensiunnya.

AKBP MP Nainggolan sendiri sudah bertugas 33 tahun 2 bulan di kepolisian. Dari lamanya bertugas di kepolisian, AKBP MP Nainggolan mengatakan bahwa menjadi Kasubbid Penmas Polda Sumut sudah 12 tahun.

"Saya bertugas di kepolisian ini sudah 33 tahun 2 bulan, untuk di Humas Polda Sumut sendiri sudah 12 tahun, jadi lebih banyak bertugas di wilayah hukum polres Nias," ujarnya.

AKBP MP Nainggolan, sosok polisi yang satu ini begitu melekat bagi insan pers, apalagi yang kerap bertugas di kepolisian.

Bahkan, ruangan kerja perwira menengah ini kerap dijadikan tempat duduk untuk mencari informasi terkait kejadian maupun bertanya perkembangan suatu kasus di jajaran kepolisian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved