Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Ichsan Pratama, Gelandang Tengah PSMS Medan, Hobi Mancing di Kolam Sendiri

Pria yang akrab dengan panggilan Ichsan ini mengaku selama di Sukabumi selain melakukan latihan secara mandiri dan fun football.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
HO
Gelandang tengah PSMS Medan Ichsan Pratama. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ichsan Pratama seorang pemain PSMS Medan yang kini tengah pulang ke kampung halamannya di Sukabumi karena adanya penerapan PPKM Darurat di Kota Medan.

Gelandang tengah PSMS Medan ini pulang dikarenakan akan melakukan latihan mandiri di rumah mengingat PPKM Darurat masih diberlakukan di kota terbesar ketiga di Indonesia ini.

Baca juga: Kabar Duka dari Citra Monica, Istri Ifan Seventeen Sedih Kehilangan 2 Calon Janin & Berusaha Ikhlas

Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama dan rekannya Gusti Sandria mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2,  di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (21/6/2021). PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan.
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama dan rekannya Gusti Sandria mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (21/6/2021). PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Selama penerapan PPKM Darurat kemarin, saya langsung pulang kampung, lihat orangtua dan keluarga," ujar pria kelahiran Sukabumi ini, Jumat (30/7/2021).

Pria yang akrab dengan panggilan Ichsan ini mengaku selama di Sukabumi selain melakukan latihan secara mandiri dan fun football.

Pria kelahiran 9 Oktober 1993 ini ternyata memiliki rutinitas yang patut dicontoh.

Untuk mengisi kekosongan waktu, Ichsan selalu melakukan aktivitas memancing yang juga merupakan hobinya.

"Di belakang rumah ada kolam ikan. Ukurannya tidak besar. Tapi bisalah untuk melepaskan penat dengan cara memancing ikan yang ada di kolam belakang rumah," katanya.

Ichsan tidak menyebutkan berapa besar lebar kolam ikan yang ada di rumah orangtuanya di Sukabumi.

Ia hanya menjabarkan di kolam tersebut ada dua jenis ikan. Yakni Mujahir dan Ikan Emas.

Baca juga: 47 Kg Emas & Berlian Senilai Rp 50 M Digelapkan? Ahli Waris Kapiten S Meliala Melapor ke Mabes Polri

Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama (kanan) melakukan tembakan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2.
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama (kanan) melakukan tembakan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (7/7/2021). Manajemen PSMS Medan tetap optimis menjadi tuan rumah untuk Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Saya rasa senang memancing di Empang sendiri. Rasanya tidak bisa diungkapkan tapi bisa dirasakan, senang aja gitu rasanya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved