Breaking News:

Tempat Piknik Gratis, Nikmati Sejuknya Pemandangan Hijau di Pusat Kota Medan

Menggelar tikar di dataran yang luas sambil menikmati belak yang sudah dipersiapkan dari rumah ataupun memesan dari lapangan piknik sekitarnya. 

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ Angel Aginta
Seorang pengunjung sedang bermain bersama peliharaan kesayangan di taman sebelah Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Komp Citra Garden, Medan Baru, Kota Medan, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghabiskan akhir pekan bisa dinikmati dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. 

Liburan atau piknik selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan dan telah menjadi tradisi untuk dilakukan bersama keluarga atau orang-orang terdekat. 

Menggelar tikar di dataran yang luas sambil menikmati belak yang sudah dipersiapkan dari rumah ataupun memesan dari lapangan piknik sekitarnya. 

Baca juga: AMANDA MANOPO Ungkap Kerinduan pada Sang Ibunda setelah Sepekan Kepergiannya

Sensasi itu dapat kamu rasakan di Pusat Kota Medan tepatnya di sebelah Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Komp Citra Garden, Medan Baru, Kota Medan

Lapangan hijau yang luas itu telah menjadi tempat favorit banyak orang untuk sekedar duduk menikmati kesejukannya ataupun mengobrol bersama orang-orang tersayang. 

Beberapa pengunjung juga tampak duduk diatas rumput hijau segar itu ketika lelah dari olahraga dan ada juga beberapa yang membawa peliharaan kesayangannya bermain. 

Untuk masuk ke taman pun tidak dipungut biaya ataupun biaya parkir.

Bahkan taman itu terbuka bebas sampai malam hari, oleh karena itu banyak sekali orang-orang piknik di malam hari sambil meminum kopi dan menikmati sejuknya angin malam. 

Di sekitar taman juga terdapat kafe bernama The VW Coffee yang memberikan kesan legendaris karena meletakkan mobil classic didepan kafenya. 

Baca juga: Tabung Oksigen di Medan Mulai Langka, Toko Hanya Melayani Isi Ulang

Untuk pengunjung taman yang bingung mau makan apa, The VW Coffee bisa menjadi solusi untuk mengganjal perut. 

Makanan dan minuman yang ditawarkan beragam mulai dari mie, nasi, snack, dan minuman segar ataupun minuman untuk menghangatkan badan. 

Tak jarang, pengunjung juga membawakan makanan dan minuman dari kafe tersebut untuk dinikmati di taman.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved