Breaking News:

BANDAR Narkoba di Sergai tak Berkutik saat Diamakan Polisi Bersama Barang Bukti

Ternyata tidak hanya plastik klip, dari celana pelaku juga ditemukan plastik klip transparan berisikan sabu, tepatnya dari kantong celana depan.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Bandar narkoba Muhammad Rijal alias Jalu (37) beserta barang bukti berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Sergai, Minggu (1/8/2021). (TRIBUN MEDAN/HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Seorang bandar narkoba, Muhammad Rijal alias Jalu (37) warga Lingkungan Manggis, Gang Jambu, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, diciduk tim khusus Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Jalu dikenal sebagai bandar narkoba yang cukup sulit untuk ditangkap.

Pada akhirnya, Jalu tak berkutik saat akhirnya aksinya kandas di tangan Satres Narkoba Polres Sergai.

Saat proses penangkapan, Jalu sempat melakukan perlawanan dan memaki polisi.

Jalu ditangkap di kediamannya.

Jalu diringkus di dalam rumah yang berlokasi di Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Rabu (28/7/2021) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Pelaku ditangkap di dalam rumahnya di Perbaungan bersama barang bukti narkotika jenis sabu," ucap Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Herison Manullang, Minggu (1/8/2021).

"Tim mengeledah badan dan seputaran tempat tinggal pelaku. Tim menemukan satu bungkus plastik klip transparan ukuran sedang yang didalam nya berisi narkotika jenis sabu," katanya.

Ternyata tidak hanya plastik klip, dari celana pelaku juga ditemukan plastik klip transparan berisikan sabu, tepatnya dari kantong celana depan sebelah kanan.

"Ada barang bukti lainnya, terdapat satu buah sendok yang terbuat dari potongan pipet yang diruncingkan dari kantong celana depan sebelah kanan," ujar Herison.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved