Breaking News:

Guru Ngaji di Lubukpakam Cabuli Murid Empat Kali

Sebelumnya terlebih dahulu yang bersangkutan di introgasi apakah benar melakukan perbuatan yang dituduhkan atau tidak.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
HO
AS, oknum guru ngaji yang mencabuli siswinya sendiri saat diamankan warga, Minggu (1/8/2021) malam. Pelaku saat ini sudah diserahkan ke Polresta Delisersdang.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Seorang guru ngaji ditangkap petugas Polresta Deliserdang karena diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap muridnya. Pelaku berinisial AS (28) yang merupakan warga Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang. Korbannya Bunga (nama samaran) masih berusia 17 tahun dan tinggal di kecamatan yang sama.

Kepala Desa Sekip, Sumardi mengatakan pelaku diserahkan oleh kepala dusun dan pihak keluarga ke Polresta Deliserdang, Minggu (1/8/2021) malam. Sebelumnya terlebih dahulu yang bersangkutan di introgasi apakah benar melakukan perbuatan yang dituduhkan atau tidak. Disebut kalau saat itu pelaku membenarkan telah menyetubuhi korban.

"Dia ngajar ngaji itu dan korban ini anak muridnya. Orangtua korban ini juga kesal tadi malam karena saat ditanyai dia ngakunya melakukan perbuatan itu karena yang perempuan (korban) yang ngajaki (untuk berhubungan badan). Terlepas perempuan yang ngajaki harusnya guru itu melarang," ucap Sumardi, Selasa (2/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun, pihak desa menyebut kalau perbuatan itu dilakukan oleh pelaku bukan hanya satu kali melainkan sudah berulang-ulang. Ia tercatat sebagai salah satu guru di sekolah swasta yang ada di desa Sekip. Disebut orangtua korban sempat curiga dengan perilaku anaknya.

"Pelaku ini juga masih lajang. Yang jelas orangtuanya keberatan karena menitipkan anaknya untuk belajar ngaji tapi malah diperlakukan seperti itu (dicabuli). Pengakuannya tadi malam katanya sudah empat kali melakukan dan sudah dari enam bulan lalu," kata Sumardi.

Baca juga: KRONOLOGI LENGKAP Bocah 1 Tahun, Diduga Jadi Korban Cabul Tetangga Bernama Kiki di Pantai Cermin

Saat ini pihak kepolisian pun masih terus mendalami kasus ini. Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan perbuatan tersebut. Setiap keterangannya terus didalami oleh pihak kepolisian.

“Belum (ditetapkan tersangka). Dia masih kita periksa dan kita periksa juga saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus.(dra/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved