Breaking News:

Panen.Co Kembangkan Produk Plastik dan Stainless

tingginya permintaan lokal dan ekspor, Panen.Co fokus pada permintaan lokal dan menghentikan pengeksporan produk ke luar negeri pada tahun 2000.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Pekerja sedang mempersiapkan plastik kabinet di pabrik PT Ganda Saribu Utama, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selama hampir 42 tahun melayani masyarakat, Panen.Co Houseware memenuhi kebutuhan rumah tangga terlengkap dengan pelayanan terbaik dan berkualitas. Panen.Co Houseware atau perusahaan ternama di Indonesia yaitu PT Ganda Saribu Utama didirikan pada 1979 dengan operasi awal berbasis di Kota Medan.

Beberapa tahun setelah pengoperasian tepatnya pada tahun 1986, Panen.Co mengalami permintaan permintaan peralatan dapur di domestik dan internasional dan mulai memasuki pasar ekspor.

Pasar ekspor yang dimasuki tersebut mulai dari negara Jepang, Korea, Italia, Jerman, USA, Kanada dan India. Permintaan ekspor itu berupa produk Panen.Co yang berbahan enamel sehingga menjadi pilihan terbaik karena ketahanannya terhadap suhu panas bahkan tahan terhadap api.

Seiring dengan permintaan tersebut, permintaan itupun diikuti oleh peminat lokal yang kian meningkat pada tahun 1990.

Baca juga: Strategi Bisnis Ritel di Masa New Normal Agar Tetap Mantap

Pada tahun itulah menjadi awal mula Panen.Co mengembangkan sayapnya dan kian diminati masyarakat Indonesia sehingga menjadi produk pilihan terbaik dengan memberikan kualitas tertinggi di setiap produknya.

Namun tingginya permintaan lokal dan ekspor, Panen.Co ingin fokus pada permintaan lokal dan menghentikan pengeksporan produk ke luar negeri pada tahun 2000.

Oleh karena tingginya permintaan pasar di Indonesia, pada tahun 2002, Panen.Co memulai mengembangkan berbagai peralatan dengan menggunakan berbahan peralatan plastik dan stainless.

Marketing Director Panen.Co Laura Christhy mengatakan, hampir 42 tahun Panen.Co berdiri dan melayani masyarakat, Panen.Co akan terus memberikan kepada pelanggan dengan kualitas tertinggi bersama dengan harga yang kompetitif.

Ia juga mengatakan pemenuhan berbagai kebutuhan rumah tangga menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi saat Anda selesai membuat sebuah rumah, mulai dari kebutuhan furniture, perlengkapan dapur hingga perlengkapan ruangan makan keluarga.

Jenis bahan juga menjadi tolak ukur untuk mendapatkan peralatan atau perabot yang tepat, karena dengan bahan yang sesuai dapat berpengaruh terhadap ketahan atau kualitas barang-barang yang anda pilih.

Oleh karena itu, produk Panen.Co menjadi pilihan yang tepat dan terbaik untuk kebutuhan rumah tangga anda. Berbagai produk Panen.Co bisa didapatkan di pasar offline dan online serta di seluruh marketplace.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved