Breaking News:

14 Orang Calon Direksi BUMD Dinyatakan Lulus Ujian Tertulis dan Penulisan Makalah, Berikut Daftarnya

Sebanyak 14 orang peserta dinyatakan lulus untuk empat jabatan Direksi BUMD, kemudian berhak mengikuti ujian seleksi tahap ketiga yaitu Assesment Test

HO / Tribun Medan
Pj Sekda Sumut, Afifi Lubis selaku Ketua Pansel Pemilihan Calon Direksi BUMD TA 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan hasil ujian tertulis dan penulisan makalah pemilihan calon Direksi BUMD Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran (TA) 2021.

Hal itu tertuang dalam Pengumuman Nomor: 04/PS/Provsu/VIII-2021 tertanggal 5 Agustus 2021 yang ditandatangani Pj Sekda Sumut selaku Ketua Pansel, Afifi Lubis.

Sebanyak 14 orang peserta dinyatakan lulus untuk empat jabatan Direksi BUMD, kemudian berhak mengikuti ujian seleksi tahap ketiga yaitu Assesment Test.

Diketahui tahapan Ujian Tertulis dan Penulisan Makalah telah berlangsung pada Kamis (29/7/2021) lalu dengan jumlah peserta sebanyak 26 orang.

"Peserta yang dinyatakan LULUS Ujian Tertulis dan Penulisan Makalah akan mengikuti ujian Seleksi Tahap Ketiga yaitu Assesment Test sesuai dengan jadwal masing-masing peserta," tulis Afifi dalam pengumuman tersebut.

Saat akan mengikuti tahap Assesment Test, panitia mewajibkan peserta hasil Rapid Test Antigen (Asli) yang berlaku maksimal 2×24 jam sebelum pelaksanaan tes.

Adapun jadwal Assesment Test dimulai pada Selasa, 10 Agustus 2021 hingga Jumat, 13 Agustus 2021.

Berikut daftar peserta yang dinyatakan lulus seleksi ujian tertulis dan penulisan makalah calon Direksi BUMD

Calon Direktur Utama PT Pembangunan Prasarana Sumatera Utara

1. Ade Fernanda Wijaya SP MM
2. Ir Refli Yunir
3. Sofyan Ashadi SE,Ak

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved