Breaking News:

BERITA TERKINI AKIDI TIO: Kapolda Diperiksa 6 Jam, Akhirnya Terungkap Kejelasan Dana 2 Triliun

Irjen Pol Eko Indra Heri akhirnya memberikan pernyataan terkait kisruh janji sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio yang bohongan.

Editor: Abdi Tumanggor
KOLASE TRIBUN MEDAN VIA TRIBUN SUMSEL
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia atas tidak adanya dana Rp 2 Triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio yang dijanjikan Heriyanti (kanan), anak bungsu Akidi Tio. 

INILAH Selengkapnya Fakta Terbaru Terkait Kejelasan Dana Rp 2 Triliun yang Dijanjikan Keluarga Almarhum Akidi Tio untuk Sumbangan Penanganan Covid-19 di Sumsel.  

TRIBUN-MEDAN.COM - Kepala Polisi Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri akhirnya memberikan pernyataan terkait kisruh janji sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio

Jenderal bintang dua yang bergelar Profesor ini bahkan meminta maaf secara langsung di awal pernyataannya. 

"Saya mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi ini. Kegaduhan ini terjadi atas kelemahan saya sebagai individu yang tidak hati-hati," ujar Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri mengawali pernyataannya di Mapolda Sumsel, Kamis (5/8/2021).

Irjen Pol Eko Indra Heri juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, Kapolri dan unsur Forkompimda Sumsel atas kegaduhan yang terjadi karena belum jelasnya dana hibah Rp 2 T yang dijanjikan anak Alm Akidi Tio, Heriyanti.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kapolri, Pimpinan di Mabes Polri, anggota Polri, masyarakat Sumsel, tokoh agama dan tokoh adat termasuk Forkompinda Sumsel, Gubernur, Pangdam dan Danrem," ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai seorang manusia ia tidak terlepas dari kesalahan.

Untuk itu, ia sebagai pribadi dan Kapolda Sumsel memohon maaf.

"Kegaduhan terjadi karena kelamahan saya sebagai individu, " tegasnya.

POTRET Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, bersama Gubernur Sumsel Herman Deru serta Forkopimda Sumsel saat menerima secara simbolis bantuan sebesar Rp 2 triliun dari keluarga pengusaha asal Langsa, Aceh Timur, Almarhum Akidi Tio untuk dana penanganan Covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021) lalu
POTRET Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, bersama Gubernur Sumsel Herman Deru serta Forkopimda Sumsel saat menerima secara simbolis bantuan sebesar Rp 2 triliun dari keluarga pengusaha asal Langsa, Aceh Timur, Almarhum Akidi Tio untuk dana penanganan Covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021) lalu (DOK. HUMAS POLDA SUMSEL)

Dijelaskannya, hal ini terjadi karena ketidakhatian-hatiannya pada saat mendapatkan informasi bakal diberikannya dana hibah sebesar Rp 2 T untuk penanganan Covid-19 di Sumsel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved