Breaking News:

Daily Dose Coffee Suguhkan Sensasi Ngopi dari Biji Kopi Nusantara, Kini Hadir di Danau Singkarak

Konsep yang ditawarkan Daily Dose Coffee cabang Danau Singkarak menyuguhkan interior desain yang menarik dengan spot instragamable yang digemari.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Barista saat menyajikan kopi di Daily Dose Coffee, Jalan Danau Singkarak No. 1 Medan, Minggu (8/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Daily Dose Coffee kembali membuka gerai baru di Jalan Danau Singkarak No. 1, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (8/8/2021).

CEO Daily Dose, Rudy mengungkapkan bahwa gerai di Danau Singkarak menjadi gerai ke delapan yang berpusat di Kesawan Medan.

Baca juga: Drainase Tak Kunjung Direalisasikan, Warga Bunga Rampai III Tolak Pembangunan Jalan

"Pembukaan outlet ini menjadi berkah untuk kita. Ini outlet ke delapan dan akan membuka enam outlet lagi dalam bulan ini. Saya berharap dengan dibukanya outlet ini dapat memberi lapangan pekerjaan. Penambahan outlet ini akan kita lakukan secara bertahap," ungkap Rudi.

Konsep yang ditawarkan Daily Dose Coffee cabang Danau Singkarak menyuguhkan interior desain yang menarik dengan spot instragamable yang digemari anak muda. 

Dalam pemilihan menu, Daily Dose Coffee menawarkan aneka varian kopi dengan menggunakan nama yang unik, diantaranya Vaksin Ice Coffee, Infus Iced Coffee, Milo Unit Gawat Darurat, Teh Imunisasi, Teh Tarik Menarik Selalu dan aneka varian menu kopi dan nonkopi lainnya mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp30 ribu per item.

"Best seller kita namanya infus. Saya mengambil nama itu karena wadah kita seperti infus bentuknya. Jadi itulah best seller kita include kopi susu gula aren. Nama ini kita buat agar bisa melekat di pikiran dan benak mereka," ujarnya.

Memiliki harga yang terjangkau, Rudy mengatakan bahwa ia ingin seluruh masyarakat dapat merasakan kopi Daily Dose.

"Range harga kita saya buat agar dapat memasuki semua pangsa pasar, jadi tak terlalu mahal dan tak terlalu murah tapi tidak murahan. Karena rasa kita jamin karena kita gunakan bahan yang premium," kata Rudy. 

Untuk pilihan biji kopi, Rudy dan tim yang lain menggunakan biji kopi Nusantara. Hal ini untuk terus mengangkat potensi biji kopi lokal.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Link Live Streaming MotoGP Styria Mulai Pukul 19.00 WIB Malam, Link Live MotoGP

"Kita ambil dari petani lokal karena kopi Indonesia benar-benar bagus baik di daerah manapun, karena juga kita harus support petani lokal kita. Kopi yang saya pakai itu Kopi Gayo karena jenis ini terkenal dengan keharumannya dan ciri khas kopi itu," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved