Breaking News:

Denny Sumargo Jual Burger Bangor Sistem Drive Thru

... untuk membangun Bangor Medan ini dilakukan perencanaan secara matang agar nantinya dapat terus eksis di kalangan masyarakat.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Denny Sumargo dan Jajaran Direktur Burger Bangor saat melakukan press conference dalam peresmian Burger Bangor Jalan Iskandar Muda No.290, Medan, Minggu(8/8/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tepat berusia 2 tahun pada Minggu (8/8), Burger Bangor membuka gerai ke-enam di Jalan Iskandar Muda, Medan. Gerai ini menjadi gerai terbesar di Indonesia dan kini sudah menerapkan sistem secara drive thru.

Pantauan Tribun Medan, pada hari pertama dibuka, sudah ada beberapa kendaraan yang memesan makanan secara drive thru. khusus hari pertama, Burger Bangor membagikan kentang dan minum gratis untuk 100 pemesan pertama.

Peresmian ini turut dihadiri jajaran Board of Director (BOD) Burger Bangor, diantaranya Ricky Wijaya, Denny Sumargo, Indarsianti, Hendy Karyanto, dan Anli Maleakhi.

Hendy Karyanto mengungkapkan bahwa untuk membangun Bangor Medan ini dilakukan perencanaan secara matang agar nantinya dapat terus eksis di kalangan masyarakat.

Baca juga: Denny Sumargo Targetkan Burger Bangor Buka Cabang di Seluruh Indonesia

Dalam pemilihan nama ini, Hendy dan jajaran direktur Burger Bangor memilih nama unik dengan menggunakan bahasa Sunda agar lebih dekat kepada masyarakat.

"Kita mau pakai nama yang Indonesia dan dikenal secara umum, walaupun itu sebenarnya bahasa Sunda. Kita mencari juga apa yang terdengar mudah diucapkan. Memilih nama ini juga kesannya lebih kayak 'bandel' dan untuk menunya, juga menu Indonesia semua," ungkap Hendy.

Dalam penamaan menu, Burger Bangor memilih nama yang unik seperti Jelata, Juragan, Ningrat, Sultan dengan harga mulai dari Rp 12.500 hingga Rp 40.000 per porsinya.

Menariknya, bahan baku dan resep diolah langsung oleh chef khusus sehingga Hendy dan jajaran direktur dari Bangor Medan dapat mengontrol langsung agar kualitas menu dapat tetap terjaga.

"Untuk menjaga kualitas, bahan utama kita itu kita usahakan kita yang membuat sendiri agar kita tahu dan bisa kontrol. Ke depannya kita juga tetap agar kualitasnya tetap seperti itu," ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Indarsianti mengatakan bahwa Burger Bangor sangat menjaga kualitas produk yang disajikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved