Breaking News:

SATRESNARKOBA Polres Tanah Karo Ungkap Ladang Ganja, Berawal dari Penangkapan Dua Pelaku

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Karo, kembali berhasil mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/HO
Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan beserta barang bukti ganja, di Satresnarkoba Polres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Karo, kembali berhasil mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Kali ini, pelaku yang diamankan dua orang pria untuk Perius Sitepu dan Eminta Sitepu, yang keduanya merupakan warga Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Henry D Tobing, melalui KBO Satresnarkoba Polres Tanah Karo Iptu Hendrik Tarigan, membernarkan adanya penangkapan ini.

Dirinya mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba.

"Benar, atas laporan dari masyarakat pada Rabu (4/8/2021) kemarin sekira pukul 21.00 WIB kita berhasil mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba," ujar Hendrik, Minggu (8/8/2021).

Hendrik menjelaskan, pihaknya berhasil melakukan penangkapan keduanya di sebuah rumah di kawasan Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi.

Dirinya mengatakan, setelah mengamankan para pelaku pihaknya langsung melakukan penggeledahan di lokasi penangkapan ini.

Setalah melakukan serangkaian penggeledahan, Hendrik menjelaskan pihaknya mendapatkan beberapa barang bukti dari rumah tempat penangkapan.

Adapun barang bukti yang didapat berupa dua bal narkotika jenis ganja, yang disimpan di lokasi yang berbeda.

Untuk bal pertama, pihaknya menemukan paketan ganja dalam jumlah besar seberat 1900 gram ini, disimpan di dalam karung goni yang telah dibalut dengan kertas koran dan plastik bening.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved