Breaking News:

20 Tahun Melayani “Pelanggan Industri”, Victorindo Penyedia Produk Pompa Industri Sawit Terlengkap

Selama hampir 20 tahun melayani “pelanggan industri”, PT Victorindo Pratama Mandiri menjadi perusahaan penyedia pompa industri sawit terlengkap

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
PT Victorindo Pratama Mandiri 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Selama hampir 20 tahun melayani “pelanggan industri”, PT Victorindo Pratama Mandiri menjadi perusahaan penyedia pompa industri sawit terlengkap saat ini.

PT Victorindo Pratama Mandiri adalah perusahaan one stop pump solution artinya menyediakan segala kebutuhan peralatan untuk industri kelapa sawit khususnya di bidang pompa dan valve industri yang berkualitas. Berada di Jalan P. Bunaken A3-Kawasan Industri Medan III (KIM3), Medan, Sumatera Utara.

Kunaefi Siswady Direktur Utama PT Victorindo Pratama Mandiri menjelaskan perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2001.

"Perusahaan PT Victorindo berdiri sejak tahun 2003 dimana cikal bakalnya adalah dari CV Victorindo pada tahun 2001. Jadi dari 2001-2004 awalnya kita general suplier terutama untuk industri pabrik kelapa sawit artinya apapun barang -barang teknik atau suku cadang yang dicari customer kita berusaha sourcing dan sediakan," kata Kunaefi, Kamis (17/6/2021).

Kunaefi menambahkan pada tahun 2004 sebagai era ke dua bagi mereka, Victorindo mulai dipercayai sebagai distributor beberapa brand tertentu hingga saat ini mempunyai peralatan kelapa sawit terlengkap.

"Pada tahun 2010 kita juga sudah mendirikan anak perusahaan yakni PT Premier Engineering Indonesia dan tahun 2013 PT Victorindo Kencana Teknik," ujar Kunaefi.

Bahkan Victorindo ini juga sudah memiliki cabang yaitu Medan, Jakarta, Pekanbaru, Palembang, dan Pontianak.

Dalam hal ini, PT Victorindo Pratama Mandiri menjual berbagai produk mulai dari segala jenis pompa industri, steam valve, gear pump, screw compressor, pompa boiler feed, mesin vibrating screen sawit, dan sebagai nya.

Setelah itu adanya distribusi produk KSB Aquaflow, KSB Multitec, KSB HDA, KSB WL serta untuk produk valvenya ada globe valve, gate valve, dan check valve.

Terkait hal ini, Kunaefi menuturkan sebagian produk Victorindo merupakan brand multinasional dari Germany, USA, China, India, Jepang, dan sebagian lainnya di produksi dari luar namun dilabelin dengan merek private label Victorindo sendiri, ada ada juga beberapa mesin dan part yang sudah diproduksi sendiri.

Selain itu, perusahaan ini juga telah meraih berbagai penghargaan diantaranya sertifikat ISO 9001-2015 , sebagai authorized service partner dari perusahaan Germany yaitu KSB dan Ari Armaturen, “best growth” dari perusahaan USA Viking Pump dan juga beberapa penghargaan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved