Breaking News:

RSI Gelar Vaksinasi Covid-19, Sasar 1.000 Orang Karyawan dan Masyarakat Umum

“Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra..."

Editor: Eti Wahyuni

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – PT Regal Springs Indonesia (RSI) kembali memperkuat komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Melalui program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial “Kami PeduliI”, PT RSI menggelar vaksinasi Covid-19 yang menyasar 1.000 orang untuk masyarakat umum dan karyawan yang diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Jumat (13/8/2021).

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha. “Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi Covid-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan,” ujar Tampubolon.

Baca juga: Bobby Nasution Belum Setuju Terapkan Aturan Masuk Tempat Umum Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksinasi

Sebelumnya, Regal Springs Indonesia juga telah bersinergi dengan sejumlah pihak dalam penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan Kodam I/Bukit Barisan dan Pemkab Serdang Bedagai untuk program yang sama, yaitu vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 orang dan pihak lainnya dalam program Kami Peduli melawan Covid-19.

Tampubolon menambahkan bahwa Regal Springs Indonesia selanjutnya akan terus berkolaborasi dengan pelbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19 ini dengan melakukan kemitraan dengan pelbagai pihak agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” tutup Tampubolon.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved