Breaking News:

Puluhan Kendaraan Mogok Akibat Melintasi Banjir di Jalan Jala Raya Medan Labuhan

Puluhan kendaraan yang melewati Jalan Jala Raya, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (14/8/2021,

Penulis: Almazmur Siahaan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALMAZMUR SIAHAAN
Sopir dan kernet truk memperbaiki kendaraannya yang mogok saat melintasi Jalan Jala Raya Blok 7 dan Blok 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mogok, Sabtu (14/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan kendaraan yang melewati Jalan Jala Raya Blok 7 dan Blok 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mogok, Sabtu (14/8/2021), akibat berusaha melewati banjir dengan ketinggian mencapai setengah meter.

Warga setempat, Rizki, mengatakan, sudah sekitar 20an kendaraan yang ia lihat sempat mogok dan bahkan ada yang tidak dapat menyala lagi.

"Sudah banyaklah, 20 kendaraan sudah ada kayaknya mogok, sudah puluhan lah pokoknya. Beginilah kalau sudah sempat banjir, surutnya lama sekali. Lihatlah ini, sudah satu hari lebih baru sedikit yang surut," ujar Rizki, Sabtu (14/8/2021).

Dikatakannya, hujan deras yang terjadi dua hari lalu mengakibatkan sebagian besar Jalan Jala Raya tergenang air.

Pengendara motor tertahan di Jalan Jala Raya Blok 7 dan Blok 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (14/8/2021). Kedalaman banjir di jalan ini mencapai satu meter.
Pengendara motor tertahan di Jalan Jala Raya Blok 7 dan Blok 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (14/8/2021). Kedalaman banjir di jalan ini mencapai satu meter. (TRIBUN MEDAN/ALMAZMUR SIAHAAN)

Sampai sore hari banjir hanya surut sedikit. Sehingga kondisi banjir tidak jauh beda dengan kondisi banjir saat ini.

Warga lainnya, Lisbet mengatakan, beberapa pengendara juga terlihat memilih mencari jalan lain yang lebih aman untuk dilewati.

"Lumayan tinggi juga banjirnya, sudah banyak kereta (sepeda motor) yang mogok. Makanya banyak juga jadinya yang putar balik. Enggak tahulah lewat dari mana mereka jadinya," kata Lisbet.

Diketahui, banjir tersebut terjadi akibat hujan deras dua hari yang lalu. Meski hujan hanya terjadi sekitar satu setengah jam. 

Beberapa rumah warga juga terlihat kebanjiran, sehingga warga harus menguras air hingga sore hari. (cr17/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved